Christian Eriksen Kolaps, Tim Medis Beri Resusitasi Jantung | SentraBerita

  • Whatsapp

SentraBerita.com, KOPENHAGEN — Bintang tim nasional (timnas) Denmark, Christian Eriksen kolaps saat membela negaranya di tengah laga pembuka Grup B Euro 2020 melawan Finlandia di Stadion Parken, Kopenhagen, Denmark, Sabtu (12/6). Gelandang Inter Milan itu tiba-tiba terjatuh di dekat garis tepi lapangan ketika Denmark bersiap melakukan situasi lemparan ke dalam.

Bacaan Lainnya


Wasit Anthony Taylor segera menghentikan pertandingan dan meminta tim medis untuk segera memasuki lapangan untuk memberi pertolongan pertama. Para pemain Denmark segera berdiri mengelilingi Eriksen sementara tim medis memberikan perawatan.


Berdasarkan tayagan pertandingan yang disiarkan oleh Mola TV, tim medis tampak beberapa kali melakukan gerakan resusitasi jantung paru atau memompa dada Eriksen. Sementara itu istri Eriksen, Sabrina Kvist Jensen, juga tampak segera turun ke tepi lapangan di dekat area bangku cadangan Denmark dan berusaha ditenangkan oleh kiper Kasper Schmeichel.


Hingga berita diturunkan pertandingan masih ditangguhkan dan para pemain Finlandia sudah lebih dulu meninggalkan lapangan menuju ruang ganti. Sementara Eriksen ditandu keluar dari lapangan oleh tim medis dengan ditutupi kain-kain putih serta dikelilingi rekan-rekannya para pemain Denmark.

Terkait

Eriksen Mendadak Kolaps, Laga Denmark Vs Finlandia Disetop

Tim medis memberikan pertolongan pertama kepada gelandang Denmark Christian Eriksen di tengah lapang pada laga Grup B Piala Eropa, di Kopenhagen Denmark, Sabtu (12/6) malam.

Christian Eriksen Collapsed di Tengah Laga Melawan Finlandia

Gareth Southgate

Timnas Inggris Main ‘Lempar Ayam’ Jelang Lawan Kroasia

Pemain Swiss Breel Embolo (nomor 7), mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan Grup A Euro 2020 antara Wales dan Swiss, di Stadion Olimpiade Baku, di Baku, Azerbaijan, Sabtu (12/6).

Wales dan Swiss Bermain Imbang 1-1

Para pemain timnas Denmark dalam sebuah sesi latihan.

Lima Trivia Angka Laga Denmark Vs Finlandia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *