Chelsea Siap Kembalikan Lukaku ke Stamford Bridge

  • Whatsapp

Chelsea dikabarkan tertarik untuk membawa Romelu Lukaku kembali ke Stamford Bridge dan dapat menawarkan Inter sekitar € 105 juta untuk striker tersebut.

Lukaku pindah ke Chelsea dari RSC Anderlecth pada Agustus 2011, tetapi dipinjamkan ke West Brom dan Everton sebelum pindah dengan kontrak permanen ke The Toffees pada Juli 2014.

Laporan di Inggris menyatakan bahwa The Blues ingin membeli kembali mantan striker Manchester United, yang telah tampil baik di bawah kepemimpinan Antonio Conte bersama Inter.

Lukaku pindah ke Inter dengan bayaran € 74 juta pada Agustus 2019 dan sejak itu telah mencetak 61 gol dalam 91 pertandingan kompetitif bersama Nerazzurri.

Gol pemain berusia 27 tahun itu membantu Inter meraih posisi kedua di Serie A dan Final Liga Europa musim lalu, dan Nerazzurri semakin dekat dengan Scudetto musim ini.

Timo Werner gagal tampil meyakinkan di tahun pertamanya di London dan striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland tampaknya berada di luar jangkauan Chelsea.

Kabar terbaru tersebut mengklaim The Blues siap menawarkan £ 90 juta (€ 105 juta) untuk kembalinya pemain internasional Belgia itu ke Stamford Bridge.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *