Chani SF9 Berbagi Pemikiran Tentang Membintangi Drama Komedi Romantis Pertama “Jinx” | Sentra Berita

  • Whatsapp

Chani SF9 baru-baru ini berbicara tentang drama terbarunya “Jinx”!”

“Jinx” adalah drama komedi romantis fantasi yang menceritakan kisah Kyu Han (Chani), seorang siswa yang tampaknya biasa-biasa saja yang dikutuk dengan kutukan yang tidak beruntung. Setiap kali dia bersin, hal-hal yang terjadi justru kebalikan dari apa yang dia harapkan, memaksa dia ke dalam segala macam situasi yang tidak menguntungkan dalam kehidupan sehari-harinya. Terlepas dari nasib buruknya, dia masih memilih untuk mencoba dan memenangkan cinta sepihaknya pada Se Kyung (Eunseo WJSN).

Drama ini menangkap tekad dan keinginan Kyu Han untuk cinta terlepas dari keadaannya yang tidak menguntungkan, serta cinta polos yang dia alami untuk Se Kyung yang mampu membantu menyembuhkan bekas luka terdalamnya. Selain itu, sementara kutukan menambahkan aspek fantasi yang menyenangkan dan unik, karakternya adalah mahasiswa universitas yang sangat realistis dan relatable yang berbagi gaya hidup sibuk yang sama dengan pemirsa.

“Jinx” menayangkan episode terakhirnya pada 6 November dan Chani ditanyai pendapatnya tentang menyelesaikan drama selama COVID-19. Dia berkomentar, “Meskipun itu adalah situasi yang sulit, saya mencoba membuat proyek yang bagus di tengah itu. Berkat kerja keras dari banyak anggota staf, saya dapat menyelesaikan syuting dengan aman dengan baik. Sepanjang syuting, saya menciptakan kenangan dengan produser, staf, dan aktor, jadi saya sangat senang. Saya pikir kenikmatan di lokasi syuting bisa dilihat di drama jadi saya juga bersenang-senang menonton. Karena banyak lawan main saya seusia saya, itu menyenangkan saat syuting dan saya pikir saya akan mengingatnya sebagai lokasi syuting yang bahagia. Terima kasih telah menonton ‘Jinx.’”

Tentang pesona Kyu Han dan bagaimana dia mempersiapkan peran tersebut, Chani berkomentar, “Saya pikir saya pikir itu menarik karena premis kekuatan super yang keluar setelah bersin itu unik dan menyenangkan. Saya harus memikirkan kebalikan dari apa yang saya inginkan, tetapi karena saya harus benar-benar bertindak seperti itu yang saya inginkan, ada kalanya saya menjadi bingung setelah syuting beberapa adegan. Selain itu, karena saya terus-menerus harus bersin, saya banyak bekerja pada citra bersin saya.”

Chani berbicara tentang “Jinx” menjadi drama komedi romantis pertama dalam karirnya, berbagi, “Karena itu adalah genre yang ingin saya coba, saya bersenang-senang saat syuting. Genre romansa lebih sulit dari yang saya kira. Saya mencoba yang terbaik untuk menggambarkan banyak gambar dalam emosi cinta sebanyak yang saya bisa.”

Mengenai tujuan masa depannya sebagai seorang aktor, Chani menjelaskan, “Jika itu proyek yang bagus dan karakter yang menyenangkan, saya ingin mencobanya tidak peduli apa itu. Saya tidak ingin menetapkan batasan. Karena setiap karakter memiliki pesona masing-masing, saya ingin menunjukkan kepada pemirsa berbagai macam akting.”

foto via soompi

Terakhir, Chani meninggalkan pesan kepada para penggemar dan pemirsa “Jinx.” Dia berbagi, “Saya memiliki banyak kenangan indah dari syuting ‘Jinx.’ Saya juga berterima kasih kepada pemirsa yang menonton ‘Jinx’ sampai akhir. Saya berharap proyek ini dikenang sebagai proyek yang hangat oleh banyak orang. Saya akan bekerja untuk menyambut Anda segera sebagai Chani SF9, serta dengan proyek yang bagus sebagai karakter baru.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *