Cetak Gol di Timnas, Lechia Gdansk Soroti Penampilan Witan Sulaeman

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Salah satu klub Liga Polandia, Lechia Gdansk, soroti penampilan Witan Sulaeman yang tampil gemilang bersama Timnas Indonesia U-23 hingga cetak gol kemenangan.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan teranyar, Witan Sulaeman berhasil membantu Timnas Indonesia U-23 kembali meraih kemenangan saat hadapi Nepal U-23 di partai persahabatan.

Bertanding di Hisor Central Stadium pada Jumat (23/10/21) malam WIB, Witan Sulaeman yang masuk sebagai pemain pengganti sukses cetak satu gol di menit akhir sekaligus memastikan kemenangan Timnas Indonesia dengan skor 2-0.

Dengan hasil ini, maka Timnas Indonesia tercatat belum pernah kalah dalam dua laga uji coba terakhir di Tajikistan.

Dua hari sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 juga berhasil meraih kemenangan saat menghadapi tuan rumah Tajikistan U-23 dengan skor 2-1.

Di pertandingan itu, Witan Sulaeman juga jadi aktor di balik salah satu gol skuat Garuda. Permainan cantiknya dengan Kanu, sukses membuat Hanis Saghara membuka keunggulan di babak pertama.

Gemilangnya penampilan Witan Sulaeman termasuk satu golnya pada laga kontra Nepal, membuat Lechia Gdansk (klub yang ia perkuat musim ini) ikut menyoroti bahkan memberikan selamat.

Melalui akun twitter dan laman resmi klub, Lechia Gdansk mengaku senang dengan performa Witan Sulaeman bersama Timnas Indonesia apalagi mampu cetak gol kemenangan buat skuat U-23.

“Gol Witan Sulaeman di laga uji coba Timnas Indonesia-U23,” tulis keterangan di laman resmi klub.

Tak cuma menyoroti soal penampilan, laman Lechia Gdansk juga menjelaskan jika Witan Sulaeman bakal segera kembali ke Polandia dan bergabung dengan tim pasca laga kualifikasi Piala Asia U-23 berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *