Cerita Prabowo soal Kucing ‘Bobby’: Punya IG dan Pernah Kencing di Tas Tamu

  • Whatsapp
Cerita Prabowo soal Kucing 'Bobby': Punya IG dan Pernah Kencing di Tas Tamu
Prabowo Subianto memberi makan kucing Foto: Instagram @prabowomenyapa

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dikenal dengan sosok yang menyukai binatang. Dia punya peliharaan yang terkenal yaitu kucing yang bernama Bobby.

Saat berbincang-bincang dalam Podcast Deddy Corbuzier, Prabowo bercerita soal kucingnya yang punya instagram pribadi. IG kucing Prabowo 'Bobby The K4T', namun saat ini tak diketahui akun yang asli.

Bacaan Lainnya

"Aku ini penyang binatang. Saya penyayang binatang. Saya itu bukan hanya punya kucing loh," kata Prabowo Minggu (13/6).

"Iya dia (Bobby lucu). Dia kurang ajar, " imbuh Prabowo tertawa.

Prabowo mengetahui aktivitas Bobby kerap diupload di Instagram. Namun bukan oleh Prabowo. "Ada teman-teman saya yang foto, Bobby namanya, " ujarnya.

Cerita Prabowo soal Kucing 'Bobby': Punya IG dan Pernah Kencing di Tas Tamu (1)
Konferensi pers Prabowo Subianto dan BPN di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (8/5). Foto: Nugroho Sejati/kumparan

Tak hanya itu saja, Prabowo cerita Bobby kerap jahil terutama pada para tamu-tamu yang datang ke rumah Prabowo di Kertanegara, Jaksel.

Prabowo bercerita ada momen saat kucingnya kencing di sepatu milik tamunya yang datang ke rumah.

"Dia (Bobby) memang kurang ajar. Dia merasa dirinya bos situ. Gue mau cerita kucing gue juga. Gua kasihan sama tamu-tamu karena kan di rumah gua yang di Kertanegara tamu-tamu suka buka sepatu karena kan kayu. Ya mereka buka sepatu," katanya.

"Nah, ini kucing gue yang brengsek ini dia suka kencing di sepatu sepatu itu. Makanya kalau sepatu mahal gimana?" imbuhnya Prabowo tertawa.

Tak cuma sepatu, Bobby pernah kencing di tas mahal milik tamu Prabowo. Deddy menyebut tas itu bisa bernilai ratusan juta.

"Ada lagi yang ibu-ibu dia bawa dia punya tas mahal, itu dia taruh di bawah dia suka taruh di bawah. Tahu-tahu kucing gue langsung, cess (kencing). Dia enggak enak marahin kucing karena kan kucing gue, " katanya.

"Gue kasihan itu. Hanya gue enggak diminta ganti. Gue prihatin, kasihan sama yang punya tas," imbuhnya.

"Kok Anda enggak bertanggung jawab?" celetuk Deddy.

"Dia (tamu Prabowo) enggak minta, engak minta ganti rugi," balas Prabowo sambil tertawa, direspons Deddy enggak mungkin berani minta ganti ke Prabowo.

"Kucingnya kurang ajar karena dia pilih yang mahal," pungkas Prabowo yang diiringi gelak tawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *