Cerita Kriss Hatta Tumbuh di Keluarga yang Berbeda Keyakinan

  • Whatsapp
Jakarta

Kriss Hatta mengaku ada yang kurang dari Hari Raya Natal kali ini. Rupanya kali ini ada adik yang tak ikut ibadah.

Bacaan Lainnya

Memang saat ini Kriss sudah kembali terbuka soal keyakinannya memeluk Nasrani. Adiknya pun sudah ada yang mualaf.

“Sama (seperti Natal sebelumnya), lebih plong aja hati, nggak ada lagi yang ditutupin. Cuma yang kurangnya biasanya kita ibadah berempat, adik aku dua, aku dan mama,” kata Kriss Hatta ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu 25 Desember 2021.

Disinggung soal menerima perbedaan toleransi, kata ibunda Kriss, Tuty Suratinah, mengaku dalam keluarganya sudah terbiasa. Memang keluarga Kriss dikenal berlatar belakang berbeda keyakinan.

“Dari dulu kita berlima Natalan kita kumpul makan bareng,” kata Tuty.

“Kan papa juga bukan Nasrani ya, tapi Budha, mama Nasrani jadi kita emang dari keluarga yang berbeda keyakinan,” kata Kriss Hatta.

Sementara itu, dibalik pilihannya yang sempat menyembunyikan keyakinannya, Kriss kini mengaku lega. Padahal dia sebelumnya sangat menjaga media sosialnya.

“Kalau jiwa memang sebenarnya udah kembali, tapi secara batinnya tuh belum karena kan masih tertutup gitu loh, aku nggak mau. Ngasih tahu aja kalau aku udah kembali ke Nasrani tapi aku nggak mau posting ibadah atau gimana. Nggak pernah apalagi dengan liputan ini,” kata Kriss Hatta.

“Tiap minggu kita ibadah kalau Natal kita merayakan Natal, hari raya Paskah, Paskah ibadahnya. Itu doang kan paling cuma bisa online, aku cuma menunjukan kalau aku sudah kembali lebih terekspos aja,” lanjutnya.

Menanggapi hal itu Tuty merasa senang. Sehingga dia menyebut Natalan kali ini lebih spesial.

“Natal ini spesial, kemarin spesial juga. Cuma karena nggak diliput ya, cuma mungkin dengan sudah kembalinya mungkin lebih plong lebih kebuka lah hatinya,” pungkas Tuty.

Simak Video “Kriss Hatta Kini Sudah Punya Kekasih Baru
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *