Cedera Saat Lawan Bali United, Bagaimana Nasib Ezra Walian di Timnas?

  • Whatsapp

Pemain Persib, Ezra Walian dilaporkan mengalami sedikit cedera dibagian bahu saat menghadapi Bali United di Liga 1.

SentraBerita.com – Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, mengalami cedera saat pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021-2022 mengahadapi Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/09/21).

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, Ezra mengalami cedera di bagian bahunya, sehingga pada pertandingan yang berakhir imbang 2-2 tersebut dia ditarik keluar memasuki babak kedua dan digantikan oleh Geoffrey Castillion.

Robert Alberts menuturkan, kondisi tersebut membuat pemain yang menggunakan nomor punggung 30 tersebut harus menjalani pemulihan, agar kondisi siap untuk kembali bertanding.

“Hanya Ezra, dia ada cedera di bahunya dan saya rasa dia akan absen setidaknya satu laga,” ucap Robert Alberts setelah pertandingan menghadapi Bali United. 

Setelah pertandingan tersebut, Ezra Walian bersama empat pemain Persib lainnya Bayu Mohamad Fiqri, Febri Hariyadi, M. Aqil Savik dan Victor Igbonefo mendapat panggilan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Mereka akan mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Timnas Indonesia di Jakarta, 19 hingga 30 September 2021. Progam itu, merupakan bagian dari persiapan sebelum menghadapi Taiwan pada Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Oktober mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *