Carlo Ancelotti Senang dengan Pemain Veteran Real Madrid

  • Whatsapp

Madrid (19/07) – Carlo Ancelotti memuji komitmen para pemainnya dalam pramusim ini. Beberapa nama yang ia sorot ialah para pemain veteran Real Madrid.

“Kami telah banyak bekerja. Para pemain telah berlatih dengan sangat baik. Ada banyak pemain muda berkualitas dan ada komitmen hebat dari para veteran,” ungkap Ancelotti.

“Saya suka komitmen (Dani) Carvajal, Nacho, Marcelo, Lucas (Vazquez), dan Isco, para pemain yang telah memenangi segalanya dan tetap punya tekad, antusiasme serta rasa lapar untuk tampil hebat musim ini, seperti yang kami semua miliki,” jelas pelatih asal Italia ini.

Ancelotti pun juga memuji pemain barunya, David Alaba, yang pernah ia latih juga di Bayern Munchen.

“Alaba pemain yang komplit, punya kualitas besar dan cerdas secara taktik dalam bertahan. Saya menaruhnya di jantung pertahanan pada laga terakhir (di Bayern Munchen),” jelas pelatih Real Madrid ini.

“Namun, kadang ia bermain di lini tengah bersama Austria dan ia juga bisa bermain di sisi kiri. Dia pemain komplit yang akan tampil sangat baik musim ini,” tegas Ancelotti.

Pelatih berusia 62 tahun ini pun mengungkap sedikit taktiknya untuk Los Blancos musim ini.

“Tim harus bermain dengan baik, menunjukkan kualitas yang mereka miliki. Sejarah Real Madrid itu tentang sepak bola energik, dengan intensitas saat mengendalikan atau tanpa bola, hal yang dibutuhkan pada sepak bola pada masa kini,” jelasnya.

Pada Minggu (18/07) malam, Real Madrid baru saja menjalani pramusim melawan Rayo Vallecano. Laga tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *