Bukan pada Dimas Seto, Dhini Aminarti Rindu Sosok Ini

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Dhini Aminarti kerap dilanda rindu. Bukan pada suaminya, Dimas Seto. Dhini rindu pada sahabatnya, Dewi Sandra. Ia sampai menumpahkan rasa rindunya itu di Instagramnya.

Mengunggah foto berdua Dewi Sandra, Dhini Aminarti tak bisa menyembunyikan rasa rindu pada Dewi Sandra. Sering rasa rindu itu muncul tiba-tiba, setelah ia dan Dewi baru saling mengobrol lewat telepon.

“Jadi ya aku tuh suka bilang ‘Kangen sama kamu kak’. Lalu dia berkata, ‘Ape, baru juga teleponan, baru juga zoom an’ hahaha. Aku tahu sebenarnya dia kangen juga sama aku tapi gengsi (emoji tertawa),” kata Dhini Aminarti.

Dikatakan perempuan 38 tahun, mencari Dewi Sandra harus ada kesamaan, fadilah, dan keutamaannya. Di mana katanya tujuan utamanya sama-sama mencari rida Tuhan dan saling dukung saat didera futur.

“Sayang kamu karena Allah kak,” ucap Dhini Aminarti tanpa menambahkan nama akun Dewi Sandra di postingannya.

Dhini dan Dewi bersahabat sejak lama. Dhini dalam suatu kesempatan beberapa waktu lalu mengatakan semangat menuntut ilmu karena sahabatnya itu. Dia menyebut Dewi memiliki sifat bawel yang dibutuhkannya agar istikamah.

(ind)

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi SentraBerita.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *