Buat Produk Kolaborasi, Brand Lokal Ini Beri Hadiah iPhone  |SentraBerita

  • Whatsapp

Kolaborasi dilakukan dengan merilis tas best seller Niion.

SentraBerita.com, BANDUNG — Brand lokal asal Bandung, NIION, meluncurkan program kolaborasi mereka dengan nama GoodMood. Kolaborasi dilakukan dengan merilis tas best seller NIION, Lillie dan Teka Basic Tees.


Menurut Public Relations dari NIION, Lulu Aladiwiya, lewat kolaborasi ini, NIION dan GoodMood ingin menebarkan semangat baru untuk para loyal konsumen. 


“Uniknya, dalam kolaborasi ini, kami menyiapkan sederet hadiah yang bisa dibawa pulang oleh pemenang,” ujar Lulu dalam siaran persenya, Senin (22/11).


Lewat kolaborasi ini, kata dia, pihaknya menyiapkan sederet hadiah menarik. Hadiah tersebut, di antaranya satu unit iPhone SE, jam tangan G-Shoc, JBL Go Speaker, t-shirt NIION, tas NIION, hingga produk Good Mood untuk 400 pemenang. “400 pemenang ini akan diundi setiap minggunya,” katanya.


Desainer NIION, Rizka Malinda, mengatakan, kolaborasi ini terbentuk karena terinspirasi dari kedua brand. GoodMood, memiliki karakter warna yang tak sulit untuk diaplikasikan pada produk NIION yang memang berani soal warna.


“Karena kolaborasi sama GoodMood dengan karakter biru kuning, kami gak begitu banyak menghadapi kesulitan. Ya, kami lebih mudah mengaplikasikannya ke dalam produk,” kata Rizka.


Lewat kolaborasi ini, kata dia, kesan GoodMood tak hanya dimunculkan lewat tema warna biru dan kuning saja. Lebih daripada itu, produk yang dikolaborasikan pun di-develop dengan berbagai material yang berbeda.


NIION, kata dia, menggunakan material water repellent juga zipper untuk main body-nya yang dijamin waterproof. Tak hanya itu, warna kuning yang menonjol akan menyita perhatian karena telah menjadi aksen buat produknya.


Lulu mengatakan, koleksi dari NIION x Good Mood ini tidak diperjual belikan. Namun, Lulu memastikan jika tas kolaboratif ini bisa didapatkan dengan mengikuti kuis Instagram mereka yang sebenarnya sudah dimulai pada 31 Oktober 2021. “Kuis akan ditutup pada 30 November 2021,” kata Lulu. 


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *