Bioskoponline dan 5 situs nonton film paling lancar, ada yang gratis!

  • Whatsapp

Bioskoponline merupakan salah satu aplikasi dan situs nonton film yang cukup populer. Selain legal, bioskoponline dijamin aman dan membuat penggunanya nyaman ketika menonton sebuah film. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, masyarakat dianjurkan untuk di rumah saja demi menghentikan penyebaran Covid-19. Beberapa aplikasi nonton film berikut menjadi solusi di kala bosan. Apa saja? Simak ulasan berikut.

Bioskoponline

Aurelie Moeremans dan Ardhito Pramono di film Story of Kale: When Someone’s in Love. Foto: Instagram @storyofkale

Bioskoponline diluncurkan oleh rumah produksi Visinema Group. Terdapat beberapa keunggulan yang ditawarkan dalam aplikasi ini, salah satunya, pengguna hanya membayar film yang ingin ditonton seharga Rp5000 saja. Salah satu film yang cukup banyak ditonton dalam situs Bioskoponline adalah berjudul Story Of Kale: When Someone’s In Love. Klik disini untuk lebih lengkapnya.

Netflix

Menonton Netlix di rumah memang pilihan yang paling menyenangkan di kala pandemi ini. Pengguna bisa bebas memilih film yang disukai, mulai dari film lokal hingga luar negeri. Meski situs ini berbayar dan menuntut penggunanya untuk berlangganan, namun film yang disajikan memiliki kualitas yang patut diacungi jempol. Klik disini untuk nonton film Indonesia lewat Netflix.

Stro TV

Serial 7 hari sebelum 17 tahun. Foto: Instagram.
Serial 7 hari sebelum 17 tahun. Foto: Instagram.

Layanan Stro TV masih terbilang baru di Indonesia. Salah satu serial Indonesia yang dibintangi Tissa Biani hingga Lyodra Ginting berjuul  7 Hari Sebelum 17 Tahun sudah banyak ditonton di layanan ini. Pengguna harus berlangganan lebih dulu untuk bisa menikmati konten yang ada di Stro TV. Kunjungi situs streaming nonton film Indonesia di Stro TV disini.

WeTV

Arbani Yasiz dan Yoriko Angeline. Sumber: Instagram
Arbani Yasiz dan Yoriko Angeline. Sumber: Instagram

Aplikasi dan layanan streaming WeTV juga cukup populer di kalangan masyarakat. Situs ini menyediakan berapa koleksi film secara gratis. Kalau tidak ingin banyak iklan di tengah-tengah keseruan menonton film dan bisa menikmati semua koleksinya, pengguna harus berlangganan terlebih dulu. Kamu bisa install aplikasi WeTV atau klik disini.

Iflix

Sama seperti WeTV, Iflix juga menyediakan koleksi film Indonesia lengkap, mulai dari yang lawas hingga terbaru maupun ongoing. Layanan ini meminta penggunanya untuk berlangganan lebih dulu agar bisa menyaksikan konten secara penuh. Namun tak perlu khawatir, ada beberapa film yang bisa dinikmati secara gratis lho. Untuk menonton di situs Iflix, bisa klik disini.

Disney+ Hotstar

Surga Yang Tak Dirindukan 3
Surga Yang Tak Dirindukan 3. Sumber: Instagram Fedi Nuril

Disney+ Hotstar juga salah satu situs nonton film yang dinilai lengkap dalam menyediakan konten. Mulai dari film dari lokal hingga luar negeri, termasuk film fenomenal Surga Yang Tak Dirindukan 3 yang diperankan oleh Fedi Nuril hingga Reza Rahadian. Untuk bisa menikmati layanan ini, penonton harus mengeluarkan biaya sekitar Rp39 ribu per bulan. Klik disini untuk nonton film Indonsia di Disney+ Hotstar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *