Bikin Iri! Rose BLACKPINK Pamer Gitar Pemberian John Mayer

  • Whatsapp
Jakarta

Rose BLACKPINK belum lama ini menyanyikan lagu John Mayer berjudul Slow Dancing In A Burning Room di acara Sea of Hope JTBC. Cover tersebut mendapatkan perhatian dari penyanyi aslinya.

Beberapa waktu lalu, John Mayer mengunggah potongan video Rose menyanyikan lagunya. Ia pun memuji keindahan penampilan vokalis BLACKPINK tersebut melalui Instagram-Story.

“Ini sangat indah,” tulis John Mayer singkat.

Tak lama setelahnya, John Mayer pun memberikan sebuah kado spesial untuk Rose. Melalui akun Instagram-nya, Rose mengunggah foto gitar berwarna merah muda dengan pesan singkat dari John Mayer.

[Gambas:Youtube]

“Rose! Aku seharusnya berterima kasih padamu! (Jadi, terima kasih.)” tulis John Mayer.

Rose BLACKPINK juga mengunggah foto close-up dari gitar tersebut. Diketahui, gitar yang diberikan kepada Rose merupakan gitar kolaborasi John Mayer dengan PRS Guitars yang diberi nama Silver Sky.

Harga dari gitar itu sendiri saat ini diketahui mencapai USD $2.500 atau senilai Rp 36,2 juta. John Mayer diketahui ikut terjun langsung dalam pengembangan gitar tersebut.

“Sudah menjadi mimpiku selama bertahun-tahun untuk mendesain sebuah gitar yang mencakup beberapa spesifikasi vintage favoritku dengan semangat dan estetika modern,” ungkap John Mayer tentang gitarnya di sebuah wawancara.

Rose BLACKPINKRose BLACKPINK Foto: (dok. Instagram Rose BLACKPINK)

“Setelah 2 tahun belajar dan menyempurnakannya, Silver Sky adalah sebuah visi tentang bagaimana seharusnya tampilan dan nuansa sebuah gitar listrik yang di-reboot,” pungkasnya.

Rose BLACKPINK sudah beberapa kali mencuri perhatian lewat lagu yang di-cover olehnya. Beberapa waktu lalu, sang musisi kembali mencuri perhatian saat menyanyikan lagu The Only Exception milik Paramore di acara yang sama.

Sementara itu, Rose baru saja merilis album solo berjudul R. Di dalamnya terdapat dua lagu, yaitu On the Ground dan Gone yang langsung terjual 500 ribu copy hanya dalam waktu 1 bulan.

Simak Video “Rose Jawab Rasanya Debut Solo dan Jadi Member BLACKPINK
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *