Begini Pesan Herry IP untuk The Daddies Jelang Semifinal Olimpiade 2020

  • Whatsapp

Pelatih bulutangkis Indonesia, Herry IP.

Bacaan Lainnya

SentraBerita.com – Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi mengingatkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memanfaatkan pengalamannya untuk semifinal Olimpiade 2020. Herry IP menilai panggung Olimpiade tak bisa diprediksi.

Ahsan/Hendra melaju ke semifinal Olimpiade Tokyo usai kalahkan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, lewat pertarungan sengit rubber game dengan skor 21-13, 16-21, 21-9. 

Oleh sebab itu, Ahsan/Hendra diminta untuk menjaga mental hingga mengatur ritme permainan.

“Ahsan/Hendra ini pemain senior, sudah tiga kali tampil di Olimpiade. Saya percaya mereka bisa mengatur semangat, keinginan, dan kemauan saat menghadapi lawan,” kata Herry usai pertandingan, Kamis (29/07/21).

The Daddies (julukan Ahsan/Hendra) jadi tumpuan ganda putra setelah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kalah di perempat final.

Pada semifinal yang berlangsung sore nanti, Ahsan/Hendra akan bertemu pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin. Ganda putra Indomesia wajib mewaspadai Yang/Chi-Lin yang berada di peringkat tiga dunia.

The Daddies unggul head to head (6-4) atas Yang/Chi Lin. Tetapi Ahsan/Hendra pernah kalah 21-17, 23-21 di final BWF World Finals 2020.

“Saya percaya secara mental mereka bisa mengatasi. Terpenting, adalah mereka harus bisa atur irama permainan,” pesan cocah Herry IP untuk The Daddies.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *