Bedah Formasi AC Milan Jika Kedatangan Kaio Jorge dan Nikola Vlasic

  • Whatsapp

Bedah formasi mematikan AC Milan jika berhasil mendatangkan dua pemain muda di lini depan, Kaio Jorge dan Nikola Vlasic, pada bursa transfer.

SentraBerita.com – Bedah formasi mematikan AC Milan jika berhasil mendatangkan dua pemain muda di lini depan, Kaio Jorge dan Nikola Vlasic, pada bursa transfer.

AC Milan dikabarkan tertarik dengan mantan pemain terbaik Liga Rusia, Nikola Vlasic. Kabar ini semakin santer terdengar seiring dengan laporan klub yang telah mengajukan tawaran resmi.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan kabarnya sudah mengikuti perjalanan Nikola Vlasic sejak akhir musim lalu. Namun baru musim panas ini Milan membuka dialog dengan CSKA tentang kemungkinan membawa pemain asal Kroasia itu ke Liga Italia.

Kontrak Nikola Vlasic bersama CSKA Moscow sendiri masih berlaku sampai 2024 nanti. Itu sebabnya, Milan harus menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk mendatangkannya.

Dalam kontrak Vlasic dan CSKA, terdapat klausul pelepasan sebesar 35 juta euro atau setara Rp560 miliar kepada klub asing yang meminatinya.

Nama NIkola Vlasic bukanlah satu-satunya gelandang serang yang akan didatangkan AC Milan. Dilansir Sempre Milan, penyerang 19 tahun dari Brasil bernama Kaio Joge,  tengah menjadi rebutan dua raksasa Serie A Italia, AC Milan dan Juventus.

Sebelumnya, sosok yang kerap disebut sebagai titisan Ronaldo Nazario alias Ronaldo Brasil ini sudah lebih dulu diincar oleh Wolverhampton Wanderers.

Tawaran dari Wolves belum direspons oleh manajemen Santos. Namun, langkah Wolves itu membuat AC Milan mulai bergerak karena tak ingin kehilangan kesempatan memboyong sang pemain.

Di sisi lain, kontrak Kaio Jorge bersama raksasa Brasil itu akan habis akhir tahun ini. Sang pemain juga sudah menyampaikan harapannya untuk dijual musim panas ini, agar Santos mendapatkan uang dari kepergiannya.

Kedatangan Kaio Jorge dan Nikola Vlasic bisa menjadi keuntungan besar bagi skuad Rossoneri. Kedua pemain memiliki kualitas untuk mengangkat performa Milan di Serie A dan Liga Champions. Lalu, bagaimana keduanya bakal bermain dalam skema Stefano Pioli?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *