Bayu Pradana Puji Peran Gelandang Asing Bali United di Liga 1

  • Whatsapp

Laga Liga 1 antara Bali United vs Barito Putera di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/09/21).

SentraBerita.com –  Gelandang Barito Putera, Bayu Pradana memuji peran Brwa Hekmat Nouri. Gelandang asal Irak itu menjadi nyawa dari permainan Bali United ketika mengalahkan Barito Putera 2-1 pada lanjutan Liga 1 2021/2022.

Nouri tampil penuh pada laga yang digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/09/21). Gelandang 34 tahun ini berkolaborasi dengan Kadek Agung Widnyana dan Rizky Sanjaya Pellu di sektor tengah.

Performa Nouri sangat konsisten. Nouri merupakan sosok penting ketika Bali United melakukan transisi, baik dari bertahan ke menyerang maupun menyerang ke bertahan.

Besarnya kontribusi Nouri membuat pujian mengalir dari para suporter Bali United. Mereka menyuarakan hal itu di media sosial milik Bali United maupun Liga 1.

Pujian bukan saja datang dari suporter setia Bali United. Bayu Pradana yang jadi gelandang bertahan Barito Putera pun melihat Nouri memiliki peran vital dalam permainan Bali United.

“Saya melihat sosok Nouri memang sangat piawai dalam mengatur ritme permainan Bali United,” ucap Bayu Pradana, Sabtu (11/09/21) malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *