Barcelona Belum Mampu Datangkan Haaland

  • Whatsapp

Barcelona (11/10) — Barcelona kerap dirumorkan untuk mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Namun, menurut wakil presiden Blaugrana, Rafa Yuste, klub saat ini belum mampu untuk menebus harga tingginya.

“Saya lebih suka dipimpin dengan prinsip kebijaksanaan. Kami datang dari situasi krisis ekonomi yang hebat, makanya harus ada kebijaksanaan,” ujar Yuste.

“Menurut saya (transfer) Haaland takkan terjadi sekarang. Dari saat ini hingga tahun depan kami akan melihat seperti apa situasnya dan apa yang dapat kami lakukan dalam hal transfer,” ujarnya.

“Mari kami danai yang ada di rumah terlebih dahulu, baru setelah itu kami lihat apa yang dapat kami dapat lakukan, tanpa kehilangan fakta bahwa kami selalu menginginkan yang terbaik dan Haaland salah satu yang terbaik di dunia,” jelas wakil presiden Barcelona ini.

Yuste juga menceritakan hubungan klub dengan Ronald Koeman yang memiliki nilai positif dan negatifnya juga.

“Ronald pribadi yang hebat, sangat jelas dan sangat bersahabat, dan walaupun ada masa kita tak suka apa yang ia katakan, ia telah me menekankan (kepribadiannya) berulang kali,” jelasnya.

“Namun, ia tak mengatakannya sebagai alasan. Contohnya, ia memberi tahu bahwa kami tak bisa bermain dengan 4-3-3 sebab dia tak punya sayap karena mereka cedera,” jelasnya.

“Lebih dari sekadar mendukung Ronald, saya akan mendukung pelatih di sini hingga mati. Kami telah berbicara dengan para kapten dan kami memberi tahu mereka bahwa kami tak hanya percaya kepada Koeman, dewan kepemimpinan Laporta juga ingin mendalami proyek barunya,” ungkap Yuste.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *