Baca Komik Solo Leveling di Platform Legal

  • Whatsapp

Petualangan seru Jin-woo saat baca komik Solo Leveling. Sumber: kakaopage
Baca komik Solo Leveling menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para pecintanya. Membaca komik memang merupakan hal menyenangkan karena kita tak hanya bisa mengikuti alur cerita namun juga menikmati gambar yang mampu memenuhi imajinasi.

Solo Leveling sejatinya merupakan sebuah novel web asal Korea Selatan berjudul Na Honjaman Rebereop yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris berarti Only I Level Up. Novel ini ditulis oleh Chugong dan telah tamat dengan total 14 volume dan 270 chapter.

Bacaan Lainnya

Versi komiknya sendiri diadaptasi dengan judul Solo Leveling yang telah tersedia di KakaoPage sejak 4 Maret 2018. Solo Leveling digambar oleh Jang Sung-rak alias Dubu, seorang CEO dari Studio Redice.

Saking digemari oleh para pecinta komik dunia, Solo Leveling telah diterjemahkan ke banyak bahasa, dibuat versi gamenya, dan dikabarkan akan diadaptasi menjadi sebuah drama.

Sinopsis singkat sebelum baca komik Solo Leveling

Petualangan seru Jin-woo saat baca komik Solo Leveling. Sumber: webnovel
Sebelum beralih untuk baca komik Solo Leveling, mungkin sebagian di antara kamu belum mengenal webtoon yang satu ini. Nah, ada baiknya untuk membahas sedikit mengenai manhwa asal Korea Selatan ini.

Jadi, 10 tahun sebelum cerita bermula, dikisahkan bahwa dunia tempat manusia tinggal terhubung dengan dunia monster melalui sebuah portal yang disebut ‘gate‘. Sejak itulah sebagian orang menerima skill khusus untuk membasmi para monster tersebut yang kemudian dijuluki dengan hunter.

Tokoh utama dalam Solo Leveling bernama Sung Jin-woo, digambarkan sebagai sosok hunter terlemah di Korea dengan peringkat rendah. Pada suatu ketika, saat Jin-woo dan beberapa hunter lain terjebak dalam situasi berbahaya, ia tak mampu bertahan hampir tewas.

Namun, ia diberi kesempatan kedua untuk kembali hidup dengan kekuatan dan penampilan baru layaknya seseorang yang terlahir kembali. Di sinilah kemudian Jin-woo menjadi hunter terkuat di dunia dan memulai petualangannya untuk membongkar dan membasmi monster berbahaya.

Baca komik Solo Leveling melalui platform Kakaopage. Sumber: kakopage

Baca komik Solo Leveling bisa kamu akses secara legal di KakaoPage, sebuah platform untuk baca komik secara digital yang saat ini tengah naik daun. Berasal dari Korea Selatan, KakaoPage diluncurkan oleh Kakao Corp.

Kemudahan membaca Solo Leveling melalui KakaoPage bisa kamu nikmati dengan mengunduh aplikasinya melalui smartphone pribadi atau dengan mengunjungi situs kakaopage.co.id. Namun pastikan kamu sudah memiliki akun dengan cara mendaftar terlebih dahulu ya!

Bersaing ketat dengan LINE Webtoon, KakaoPage memang menghadirkan berbagai pilihan cerita populer yang beberapa di antaranya telah diangkat menjadi drama Korea berkualitas seperti The Uncanny Counter dan Itaewon Class.

Baca komik Solo Leveling juga dapat kamu akses melalui Webnovel. Menyediakan berbagai jenis pilihan judul, Webnovel saat ini bisa dengan mudah kamu unduh melalui ponsel atau dengan mengunjungi laman resminya.

Nah, itu dia platform untuk baca Solo Leveling dengan sinopsis singkatnya yang tentu membuat kita tak sabar untuk mengikuti cerita manhwa populer yang satu ini. Selamat membaca ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *