Ayo Dukung Akmal Berlaga di Jateng Super League U-14

  • Whatsapp

KUNINGAN (MASS) – Salah satu Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kuningan, Akmal Surya Putra Pratama, berhasil lolos seleksi pada ajang sepak bola Jateng Super League U-14 di Provinsi Jawa Tengah, 12 September 2021 mendatang.

Keberhasilan siswa yang masih duduk di bangku kelas 8 tersebut mendapat apresiasi tinggi dari pihak sekolah karena tetap bisa berprestasi meskipun saat ini masih dihadapkan dengan pandemi.

Kepala Sekolah MTsN 2 Kuningan Drs. H. Dadang Haerudin, MA, mengapresiasi Akmal yang akan berlaga di ajang sepak bola tingkat provinsi Jateng itu.

“Sungguh prestasi membanggakan khususnya untuk MTsN 2 Kuningan dan umumnya untuk Kabupaten Kuningan. Hal ini akan berdampak baik pada pembelajaran ananda Akmal kedepannya,” ujar Dadang.

Hal yang sama juga diungkapkan Wakasek Kesiswaan MTsN 2 Kuningan, Wawan Ridwanullah, yang menyebutkan bahwa pihak sekolah akan mendukung supaya cita-cita anak didiknya itu bisa tercapai.

“Hal ini tentunya akan membawa nama baik sekolah dan Kabupaten Kuningan,” ungkapnya.

Sementara itu, orang tua siswa Unang Sunardi, SH, bersyukur atas prestasi anaknya itu. Menurutnya, hal ini tidak terlepas dari peran pihak sekolah yang selalu mendukung anaknya dalam mengembangkan bakat dan minat di bidang olahraga.

Sekadar untuk diketahui, ajang sepakbola Jateng Super League U-14 ini akan digelar mulai 12 September hingga Desember 2021 mendatang di Provinsi Jawa Tengah.

Akmal sendiri sebelumnya tergabung dalam skuad sekolah sepak bola Satria Kencana Serasi Kabupaten Semarang Provinsi Jawa Tengah.

Pihak sekolah berharap yang terbaik bagi Akmal dan meminta doa serta dukungan dari masyarakat Kabupaten Kuningan supaya kiprah Akmal bisa cemerlang di dunia sepakbola. (deden)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *