Arsenal Mundur Dari Perburuan James Maddison

  • Whatsapp

Setelah mendatangkan Nuno Tavarez dan Sambi Lokonga, kini Arsenal masih terus aktif di bursa transfer diantaranya dengan mengincar gelandang Leicester, James Maddison. Namun sayang, alotnya negosiasi yang terjadi tampak membuat The Gunners dikabarkan mulai bergerak mundur.

Maddison sejatinya telah menjadi incaran Arsenal sejak musim lalu. Namun, baru sekarang ini Arsenal membuat pergerakan nyata. Melihat pendekatan The Gunners, Leicester pun dikabarkan langsung mematok harga sekitar 60 juta pounds untuk Maddison.

Jelas angka ini sangat besar untuk Arsenal walaupun The Gunners diyakini masih bisa menjangkaunya. Namun pasalnya, klub asal London Utara satu ini diyakini masih terlalu berat untuk mengeluarkan dana sebesar itu untuk seorang James Maddison.

Selain itu, The Gunners juga baru saja mengumumkan Emile Smith Rowe sebagai pemilik no. 10 yang baru dalam kontrak panjang berdurasi 5 tahun. Dengan kemiripan posisi serta gaya bermain ESR dengan Maddison, jelas ini menjadi indikasi akan keputusan Arsenal untuk mundur.

Menurut berita dari The Athletic, kontrak panjang Smith Rowe menjadi tanda bahwa Arsenal kembali menaruh kepercayaan jangka panjang adalah sinyal  dengan mempercayai kualitas Smith Rowe sebagai sang kreator utama.

Meski mundur dari perburuan Maddison, kabarnya Arsenal masih mencari pemain tengah lainnya namun yang berada atau setara dengan Smith Rowe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *