Arsenal Coba Merayu Lautaro Martinez

  • Whatsapp

Sebuah rumor mencengangkan muncul kala Arsenal dikabarkan tertarik mendatangkan bintang Inter Milan, Lautaro Martinez. Namun sayang, tidak lama berhembus berita yang mengatakan jika sang striker hanya akan tinggalkan Inter untuk kemudian melanjutkan karier di LaLiga.

Sebelumnya, diketahui Arsenal memang dikabarkan menghubungi Inter Milan untuk menanyakan perihal peluang menggaet striker, Lautaro Martinez pada musim panas ini.

Arsenal sendiri memang tengah berusaha mencari sang algojo baru di lini serang merekan menyusul penurunan performa Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Tidak main-main, menurut laporan Football Insider, Arsenal dikabarkan siap memberikan bek kanan mereka, Hector Bellerin dan sejumlah uang cash untuk bisa mendaratkan Lautaro Martinez ke Emirates Stadium.

Sebelum berita Lautaro Martinez muncul The Gunners juga dikaitkan dengan striker Chelsea, Tammy Abraham. Namun angka sebesar sekitar 805 miliyar rupiah yang dipasang The Blues dirasa Arsenal terlalu berlebihan.

Namun demikian, level Lautaro Martinez memang sejatinya lebih tinggi dibandingkan Tammy Abraham. Inter sendiri memansang harga 1,54 triliyun rupiah untuk penyerang berkebangsaan Argentina tersebut. Dirasa sepadan, Arsenal pun coba mencari cara lantaran tidaklah mungkin mengeluarkan uang cash sebesar itu.

Sementara hal lain yang menjadi masalah adalah belum tertariknya Lautaro Martinez untuk bermain di Arsenal. Berita ini muncul setelah pakar transfer Sport Mediaset, Marco Barzaghi mengatakan jika Lautaro Martinez hanya akan mempertimbangkan bermain untuk klub LaLiga seperti Atletico Madrid, Real Madrid dan Barcelona.

Selain itu, Lautaro Martinez sendiri juga masih terikat kontrak bersama Inter hingga Juni 2023 mendatang. Pemain asal Argentina itu pun menegaskan jika dirinya tidak ingin terburu-buru menentukan keputusan.

Dalam kontraknya sendiri, Lautaro Martinez diketahui memiliki klausul rilis senilai 111 juta euro yang berlaku untuk para klub peminat dari luar Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *