Anji tertangkap pakai ganja, warganet: Itu mah bukan narkoba

  • Whatsapp

Lagi-lagi artis RI terjerat barang haram narkoba. Terbaru Anji musisi eks Drive, ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Seakan tidak belajar dari teman-teman artis lain, Anji malah melakukan kesalahan yang sama. Anji ditangkap di kediamanya di Cibubur, Jakarta Timur, pada hari Jumat (11/6).

“Benar, kami baru saja menangkap musisi ternama berinisial AN,” kata Kombes Pol Ady Wibowo, dilansir dari Insertlive (13/6/2021).

Anji. Foto Instagram @duniamanji

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona mengatakan, saat penangkapan musisi Anji ditemukan barang bukti yang diduga ganja. Kendati demikian, polisi belum dapat membeberkan secara lebih detail kronologi penangkapan tersebut.

Pasalnya, Anji masih diperiksa secara intensif.

“Iya (ganja), detailnya nanti dalam preskon ya, masih diperiksa intensif,” tulis AKBP Ronaldo Maradona, dilansir dari Kompas (13/6/2021).

Rencananya, dalam waktu dekat polisi akan membeberkan kronologi penangkapan tersebut.

“Pemeriksaan masih dilakukan secara intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari,” lanjut AKBP Ronaldo.

Anji eks Drive

Anji. Foto: Instagram @duniamanji
Anji. Foto: Instagram @duniamanji

Anji sendiri merupakan mantan vokalis band Drive. Dia kemudian hengkang dan memilih bermusik sebagai seorang solois. Anii keluar dari Drive disebabkan karena kejadian konflik antara dirinya dengan manajemen bandnya.

Anji lahir dengan nama asli Erdian Aji Prihartanto pada 5 Oktober 1978 di Jakarta. Ia merupakan penyanyi dan penggiat media sosial asal Indonesia.

Anji termasuk artis yang aktif bermedia sosial. Bahkan telah memiliki 2,3 juta pengikut di Instagramnya, dengan 887 postingan. Tentu banyak yang kagum dan menyukai pelantun lagu Melepasmu ini.

Namun sayang dengan adanya kasus narkoba ini banyak netizen yang memberikan komentar tidak menyenangkan di akun Instagramnya.

“Bang lu pake narkoba ya,” komen @hull_style.

“Ganzzza bukan narkoba,” tulis akun @namialus99.

“Ciye ditangkap, canda tangkap,” komen @mit.tha.

“Lo ketangkep gara2 Narkoba ya?,” sambung akun @alwika_zara.

“Jangan lupa nyabu hari ini,” ucap @bangramos.

“Jangan lupa narko… eh senyum hari ini,” tulis @adystuta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *