Anji Ditangkap karena Narkoba, Akun Instagramnya Diserbu Netizen

  • Whatsapp
Jakarta

Anji diamankan Polres Jakarta Barat karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Penangkapan itu terjadi pada Jumat (11/6/2021).

Bacaan Lainnya

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo. Ia membenarkan anggotanya telah menangkap artis tersebut.

“Benar, kami baru saja menangkap musisi ternama berinisial AN,” kata Kombes Pol Ady Wibowo dalam keterangannya, Minggu (13/6/2021).

Anji ditangkap polisi dikediamannya di kawasan Cibubur. Dari penangkapan itu, polisi ikut menyita barang bukti berupa ganja.

“Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barbuk narkotika yang kami duga ganja,” ujar Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari dalam video yang diterima detikcom.

Setelah kabar itu beredar, banyak netizen yang kemudian menyerbu akun Instagram Anji. Kebanyakan dari mereka tidak percaya atas penangkapan itu.

“Bang, lo ketangkep gara-gara narkoba ya?” tanya salah seorang netizen.

“Masa iya bang Manji?” sahut netizen lainnya.

“Yaaah, kok bisa sih? Kirain bersih,” ungkap warganet yang kaget dengan kabar itu.

Beberapa tahun lalu, Anji sempat berkomentar mengenai pengguna narkoba. Ia menilai menggunakan narkoba lebih baik daripada membunuh.

Pernyataannya itu viral di media sosial hingga grup WhatsApp. Ia membuat cuitan itu pada tanggal 23 Maret 2013 pukul 16:29 WIB.

“Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh,” kata Anji.

(dar/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *