Anak Dilarang Ujian Karena Belum Lunasi Uang Sekolah ,Kepala Sekolah SD Bersimpah Darah Di Bacok Wali Murid

  • Whatsapp

   



Adelfina Azi terbaring lemas bersimpah darah. Pria 59 tahun yang menjabat kepala sekolah SD Inpres Ndora, Desa ulupulu 1, Kecamatan Nangaroro ,Kabupaten Nagekeo ,NTT,Terluka parah usai di tikam di dakus dame




Didagus Dame yang merupakan warna nagemi, Desa ulupulu 1, adalah orang tua murid, dia nekat melakukan aski penikaman terhadap sang kepala sekolah , gara gara uang anaknya belum lunas.




Akiba penikaman tersebut , Korban mengalami luka sangat padan dan harus di larikan ke puskesma Nangaroro untuk mendapatkan perawatan medis, Hingga saat ini korban masih menjalani perawatan intensif.




Kepala Desa Ulupupi 1, Emilianuz Meze saat di hubungi mengakatan , bahwa peristiwa penikaman itu terjadi pada selasa (8/6/2021) pagi. “Kejadian pagi tadi  ,Sekita pukul 08.00 WIT di sekolah , Koraban sudah di bawah ke puskesmas Nangaroro,” Ujarnya.




Kapolsek Nangaroro , Iptu Sudarmin  Syafrudin melalui kanit intel polsekNangaroro, Aipda Yohanes Bhara membenarkan kejadian penukaman tersebut.”Iya Benar, ini kami sedang berada di TKP untuk melaksanakan olah TKP,”Terangnya.





Dia menambahkan , Berdasarkan Keterangan Sementara kejadian itu bermula saat anak pelaku di larang oleh pihak sekolah untuk mengikuti ujian  karena belum melunasi uang komite sekolah, “Anak tersangka katanya tidak boleh ikut ujian , Karena belum membayar uang komite RP1.7 JUTA.




Saat ditemukan , Kondisi korba masih  sadarkan diri dan di larikan kepuskesma Nangaroro, Karena lukanya sangat parah , Sementara anggota polres nagekeo, Mengajar pelaku di rumahnya , Yang lokasinya tidak jauh dari sekolah ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *