Alfath Fathier Akui Anak Ratu Rizky Nabila karena Takut Nikita Mirzani

  • Whatsapp

Bacaan Lainnya

SentraBerita.com – Alfath Fathier akhirnya mau mengakui, anak yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila sebagai darah dagingnya. Padahal sebelumnya, pemain sepakbola Persija Jakarta itu membantah dan menantang Nabila melakukan tes DNA.

Ratu Rizky Nabila mengungkap cerita dibalik pengakuan Alfath Fathier. Menurut Ratu Rizky, Alfath takut saat muncul Nikita Mirzani membantunya.

“Setelah kak Nikita Mirzani turun tangan, takut diciduk dia (Alfath Fathier) kan,” ujar Ratu Rizky Nabila di kediamannya kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Jumat (11/6).

Penyanyi beranak satu itu juga mengatakan tak ingin melakukan tes DNA karena malu, anaknya diragukan oleh sang ayah. Ratu Rizky juga menanyakan status dirinya yang merasa ditinggalkan usai hamil anak Alfath.

“Bukan keterpaksaan, ya karena dia sadar bahwa itu memang anaknya. Dia cari celah aja biar nggak tanggung jawab,” kata Ratu Rizky Nabila.

“Memangnya saya perempuan apa? Dinikahin, punya anak terus ditinggal gitu? Udah gitu doang?” pungkas Ratu Rizky Nabila.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi SentraBerita.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *