Aksi ayah lukis 100 souvenir untuk pernikahan anak ini bikin salut

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Souvenir jadi salah barang pernak-pernik pendukung pada momen bahagia seperti pernikahan. Barang ini juga menjadi kenang-kenangan atau bentuk ucapan terima kasih yang diberikan pengantin kepada tamu undangan. Dompet, aksesori, peralatan makan, hingga tas, mungkin adalah barang-barang yang sering kamu dapatkan sebagai souvenir pernikahan. Namun ada kesan yang berbeda dari hari bahagia pemilik akun TikTok @magejibril nih.

Melalui video yang ia unggah, pria itu mengatakan akan segera menikah. Namun ia sempat merasa bingung dalam menentukan bingkisan yang akan diberikan kepada tamu. Pasalnya, ia ingin memberikan barang yang lebih berkesan di hari bahagianya. Beruntungnya, rasa bingung itu akhirnya terpecahkan dengan bantuan sang ayah. Sebab, ayahnya mau untuk melukis pada sebuah kantong yang disiapkan sebagai souvenir pernikahan.

“Gua bingung kan mau nikah, tapi gamau suvenirnya kecil2 ga penting. Untung bokap pelukis legend,” begitu cerita pemilik akun @magejibril.

Souvenir hasil lukisan ayah © TikTok

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: TikTok/@magejibril


Yaps, rupanya sosok ayah tersebut merupakan KP Hardi Danuwijoyo, salah satu pelukis ternama Tanah Air. Dalam momen itu, sang ayah pun sampai melukis pada 100 kain. Pemilik akun @magejibril juga memperlihatkan ketika sang ayah mempersiapkan souvenirnya secara satu persatu.

“Minta lukisin deh satu satu sampe seratus biji buat jadi suvenir tamu,” lanjutnya.

Souvenir yang berasal dari karya tangan KP Hardi Danuwijoyo, dinilai sang putra akan menjadi barang yang begitu spesial. Pasalnya sang ayah melukis semua souvenir secara satu persatu. Bahkan hasil coretan seniman itu juga terlihat berbeda satu dengan yang lainnya.

“Beruntung nih yang dapet nanti, tanda tangannya mahal,” begitu katanya.

Souvenir hasil lukisan ayah © TikTok

foto: TikTok/@magejibril

Sementara itu dalam unggahan lain, pria itu mengatakan bahwa pada awalnya pembuatan souvenir itu diperkirakan memakan waktu satu bulan. Namun tak disangka, justru KP Hardi Danuwijoyo berhasil menyelesaikan dalam 3 hari saja. Dalam waktu yang singkat itu, maestro tersebut sudah melukis pada 100 kain. Tentu saja pemandangan ini berhasil menarik perhatian warganet. Bahkan banyak yang memberikan pujian sekaligus permintaan untuk memiliki souvenir tersebut.

“Itu uang amplop dari tamu harus buat bapakmu kak,” kata @Sukuna.

“Gw boleh minta satu nggak bang? Lumayan tuh dipakang pakai figura,” komentar @Jonim.

“Tolong dijual bang,” pinta @Dyandra.

“Keren bangettt,” lanjut @bubukmolekul.

@magejibril Ihiy, undang siapa aja yaa nantii~ #nikah #undangan #suvenir #lukisan Monkeys Spinning Monkeys – Kevin MacLeod

(brl/guf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *