Adik Kriss Hatta Eks Pramugari Ungkap Alasan Kru Penerbangan Berselingkuh

  • Whatsapp

Jakarta

Soal perselingkuhan yang terjadi pada kru penerbangan, khususnya antara pramugari dan pramugara yang terjadi beberapa waktu lalu masih menjadi perbincangan, Bunda. Aksi keduanya yang tertangkap oleh istri sah menuai banyak reaksi dari publik.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal tersebut, adik aktor Kriss Hatta yang dahulunya bekerja sebagai pramugari, yakni Cyndyana Lorens pun angkat suara. Menurutnya, ada beberapa alasan mengapa perselingkuhan tersebut bisa terjadi.

Katanya, hal itu bisa muncul dari rasa nyaman saat bekerja, Bunda. Ini timbul karena tiap kru penerbangan merasa saling memiliki dan menjadikan anggota lain sebagai keluarga.

“Kami kan kalau kerja itu berhari-hari gitu, ya. Jadi keluarga kami saat itu ya dia (kru penerbangan),” tutur Cyndyana Lorens, dikutip dari channel YouTube TRANS TV Official pada Kamis (29/7/2021).




Dengan adanya situasi serta kondisi tersebut, tak heran jika di antaranya merasa saling nyaman. Hingga akhirnya, ada yang sampai keluar dari batas norma.

“Mungkin di situ ada yang merasa nyaman. Kita enggak tahu, ya,” ungkapnya lagi.

Cyndyana menambahkan bahwa hal-hal tersebut bisa terjadi ketika para kru tengah melakukan RON, Bunda. Ini merupakan momen saat para pramugari, pramugara, serta pilot beristirahat dalam jam kerja.

Istirahat ini bisa dilakukan di mana pun. Ada yang di bandara dengan tempat yang telah di siapkan oleh maskapai penerbangan. Namun ada pula yang diantar ke hotel dalam kota.

“RON itu Remain Over Night, jadi ya istirahat saja bersama,” kata Cyndiana.

Untuk kembali diingat, kasus perselingkuhan antara pramugara Anoure Aslama dan pramugari Prilia Berliani dari maskapai penerbangan Lion Air akhir-akhir ini menjadi buah bibir di masyarakat, Bunda. Pasalnya, perselingkuhan itu terciduk oleh istri sah, Sinta, dan diviralkan di media sosial.

Dalam video yang tersebar luas di internet, terlihat Sinta menggerebek rumahnya bersama teman dan beberapa orang lainnya. Dari video terlihat bahwa Anoure sedang bersama dengan Prillia di dalam kamar.

Sinta sendiri mengaku sudah mencurigai sang suami sejak lama, Bunda. Namun ia mencoba untuk memperbaiki dan menceritakannya kepada sang mertua. Bukannya memberi nasihat kepada Anoure, sang mertua malah menyuruh Sinta untuk introspeksi diri.

Tak hanya lantaran sang istri tengah hamil anak kedua, netizen pun semakin geram saat sang suami malah membela selingkuhannya, Bunda. Namun, kini Anoure dan Prillia telah mendapatkan ganjaran.

Usai kasus perselingkuhan Anoure dan Prillia Berliani terbongkar, keduanya telah mendapatkan sanksi setimpal nih, Bunda. Anoure dan Prillia telah diberhentikan secara tak terhormat dari maskapai tersebut.

“Sudah di-cut alhamdulillah dapat balasan yang setimpal,” kata Sinta dalam Instagram Live-nya.

Selengkapnya simak di halaman berikut ya, Bunda.

Tonton juga alasan pria di Bima ceraikan istri satu menit usai ijab kabul dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *