Ada Nenek Menikah dengan Pria 70 Tahun Lebih Muda, Ini 3 Kisah Perempuan Nikahi Berondong – SentraBerita.com

  • Whatsapp

Usia hanyalah angka, mungkin itulah yang menggambarkan kisah para perempuan di bawah ini. Jika kita kerap mendengar cerita pria menikahi perempuan yang usianya jauh lebih muda, berbeda dengan mereka.

Para perempuan ini memutuskan untuk menikahi pria yang usianya jauh lebih muda. Ada yang lebih cocok dijadikan anak, ada pula yang cocok jadi cucunya. Bukan 10 tahun, tapi ada yang sampai 70 tahun lho perbedaan umurnya!

Ketemu di aplikasi online dan memutuskan menikah

Seorang perempuan bernama Itte membagikan sebuah video di TikTok yang kemudian menjadi viral. Kisah dalam video tersebut menceritakan tentang dirinya yang menikah dengan pria berusia 20 tahun lebih muda darinya. Awalnya, setelah 6 tahun menjanda kemudian anak-anaknya dewasa dan punya kehidupan sendiri-sendiri, Itte tak mau menghabiskan waktunya dalam kesepian.

@nenekmaintiktok

dengan halal berharap jadi lebih baik #terharu #melamar #fyp #tiktokindonesia

♬ Beautiful in White – Breme

Karena itulah, Itte mencari jodoh lewat aplikasi online dan bertemu Hengky. Perempuan berusia 50-an tahun yang telah memiliki cucu ini, kemudian berpacaran dengan Hengky selama 17 bulan. Keluarga dan teman-teman mendukung keduanya untuk menikah. Setelah menikah, Itte kerap membagikan momen pernikahan yang so sweet dan lucu. Bikin para jomblo iri aja deh~

Meski dicemooh tetangga, pria ini tetap nikahi perempuan yang lebih tua 25 tahun

Cecep (28) dan Elisa (53) punya cerita yang tak kalah unik. Setelah berkenalan dan melakukan video call selama 26 hari, keduanya memutuskan untuk menikah. Pria yang bekerja sebagai tukang servis HP ini, pergi ke Nunukan, Kalimantan Utara, tempat di mana Elisa tinggal. Ia pun meminang perempuan yang berprofesi sebagai PNS di sebuah kantor Dinas itu.

Cecep dan Elisa [sumber gambar]

Meski Cecep sempat dicemooh para tetangganya, ketika mengutarakan bahwa ia akan pergi ke Nunukan dan menikahi perempuan yang usianya jauh lebih tua darinya, ia tak peduli. Menurutnya, umur hanyalah angka, yang terpenting adalah keduanya sama-sama cocok dan punya pandangan yang sama tentang pernikahan.

Nenek berusia 100 tahun, menikahi pria 70 tahun lebih muda darinya

Jika dua cerita sebelumnya, perempuan menikahi lelaki yang lebih muda 20-an tahun, kali ini perbedaan umurnya lebih jauh lagi. Bukan 20 atau 30, nenek berusia 119 tahun ini menikahi brondong yang lebih cocok menjadi cucunya. Ya, Mek Wok Kundor yang berasal dari Malaysia ini menikahi Muhammad Noor Che Musa yang usianya lebih muda 70 tahun.

Nenek Kundor dan Musa [sumber gambar]

Saat menikah di tahun 2005 lalu, Nenek Kundor berusia 103 tahun sedangkan Musa berumur 33 tahun. Uniknya lagi, pernikahan Nenek Kundor dengan Musa adalah pernikahannya yang ke-23. Bukan karena ingin tenar, Musa murni mencintai Nenek Kundor dan hingga kini keduanya tetap hidup harmonis.

BACA JUGA: 5 Kakek Ini Menikahi Perempuan yang Umurnya Jauh Lebih Muda, Ada yang Beda sampai 80 Tahun

Itulah kisah para perempuan yang menikahi pria berusia jauh lebih muda darinya. Usia memang bukan jadi hambatan untuk saling mencintai, yang terpenting adalah rasa sayang, percaya, dan pengertian. Jadi buat para jomblo, sabar aja ya, mungkin jodohmu belum lahir~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *