Achraf Hakimi Masih Ingin Kembali ke Real Madrid

  • Whatsapp

Paris (11/07) — Agen Achraf Hakimi, Alejandro Camano, mengakui bahwa ia dan kliennya masih mengimpikan kemungkinan kembali ke Real Madrid suatu hari nanti.

Hakimi lahir di Madrid dengan kedua orang tuanya yang berasal dari Maroko. Ia dididik di Real Madrid Castilla dan beberapa kali dipanggil tim utama. Pada tahun 2018, ia dipinjamkan di Borussia Dortmund selama dua musim dan namanya bersinar di sana.

Semusim kemudian, ia dipermanenkan Inter Milan dan membawa timnya juarai Scudetto. Namun, kondisi finansial dan keinginan sang pemain membuat Hakimi ditransfer ke PSG pada musim panas ini.

Diungkap Camano, Real Madrid ternyata bisa saja menolak transfer ke Inter dan PSG untuk membawa pulang sang pemain. Namun, klub tak melakukan itu.

“Real Madrid punya hak untuk menolak sampai PSG dan Inter mengatakan transfernya akan terjadi,” jelas Camano.

“Walaupun begitu, kami masih bermimpi Achraf kembali ke Real Madrid sebab ia lahir di sana, besar di sana, dan sebagai tujuan akhir, suatu hari nanti, ia ingin bermain untuk Real Madrid,” jelas agen Hakimi ini.

“Chelsea juga menginginkan Achraf. Fakta bahwa mereka juara Eropa membuat ia tertarik.”

Kini Hakimi akan bermain bersama mantan kaptennya di Los Blancos, Sergio Ramos, di Parc des Princes. “Kami sangat senang dengan kedatangan Ramos,” jelas Camano.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *