AC Milan Bakal Datangkan 2 Gelandang Anyar, Ini 6 Kandidatnya

  • Whatsapp

Enam target bidikan AC Milan terkuak menyusul keinginan Rossoneri mendatangkan dua gelandang di bursa transfer musim panas mendatang.

Bacaan Lainnya

SentraBerita.com – Enam target bidikan AC Milan terkuak menyusul keinginan Rossoneri mendatangkan dua gelandang di bursa transfer musim panas mendatang.

AC Milan berencana untuk memperkuat lini tengah mereka dengan mendatangkan dua gelandang anyar di bursa transfer mendatang. Dua gelandang anyar ini akan diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah AC Milan dalam menghadapi kerasnya persaingan di Serie A Italia dan Liga Champions musim depan.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika ada enam kandidat yang masuk ke dalam target bidikan AC Milan. Enam gelandang tersebut salah duanya akan diboyong ke San Siro di bursa transfer musim panas mendatang.

Keenam gelandang tersebut adalah Sandro Tonali (Brescia), Jerdy Schouten (Bologna), Mattias Svanberg (Bologna), Razvan Marin (Cagliari), Youssouf Fofana (AS Monaco), dan Mahdi Camara (Saint-Etienne).

Tonali akan menjadi salah satu gelandang yang bisa dipastikan bakal bergabung dengan AC Milan. Dipinjam dari Brescia, Rossoneri memiliki opsi pembelian yang kemungkinan besar bakal diaktifkan di akhir masa pinjamannya nanti.

Selain karena telah nyetel dan tak lagi perlu masa adaptasi, keputusan mempermanenkan Tonali diambil oleh AC Milan karena menganggap bintang muda yang dijuluki sebagai The Next Pirlo itu bakal menjadi pondasi tim di masa depan.

Satu gelandang anyar lagi akan menjadi milik salah satu dari kelima pemain yang tersisa. Rumor kencang berhembus jika Paolo Maldini dan Ricky Masara ingin mendatangkan Schouten dari Bologna.

Kedua juru transfer AC Milan itu kepincut penampilan konsisten Schouten bersama Bologna sepanjang musim 2020/21 kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *