8 Tahun Menghilang, Febriyanie Ferdzilla Siap Eksis Lagi

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Nama Febriyanie Ferdzilla sudah tak asing di dunia keartisan. Bagaimana tidak, wanita 29 tahun itu telah membintangi sembilan judul film selama kariernya.

Namun, saat namanya tengah berada di tangga popularitas, Febriyanie Ferdzilla justru membuat keputusan yang mengejutkan. Ia memilih mundur dari dunia hiburan demi fokus dengan pendidikannya. Setelah hampir delapan tahun menghilang, Febriyanie Ferdzilla siap menata kembali kariernya. 

Febriyanie Ferdzilla sempat kursus bahasa Inggris di London, Inggris. Kursus ini sengaja diambil bintang film Jenglot Pantai Selatan ini sebagai bekal untuk melanjutkan pendidikan di tingkat universitas.

Febriyanie Ferdzilla siap eksis lagi. (dok.IST)

Tapi Febriyanie Ferdzilla rupanya sosok yang tidak bisa jauh-jauh dari orangtua. Ia yang tadinya berniat kuliah di London, memilih Singapura, karena lebih dekat dengan orangtuanya yang berada di Indonesia.

“Jadi saya pindah ke Singapura dan menyelesaikan S2 saya di sana selama tiga tahun. Lalu selama setahun di Singapura saya bekerja dan setelah pandemi saya diminta orangtua pulang ke Indonesia karena bahaya pandemi corona,” ujar Febriyanie Ferdzilla kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Setelah pulang Singapura karena Covid-19, Febriyanie Ferdzilla berbisnis emas dan berlian. Bisnis itu pun sudah hampir dua tahun dijalaninya.

Meski bisnis tersebut cukup menyenangkan, namun dari situ justru tumbuh rasa kangen untuk kembali berakting dan bergelut di dunia entertainment.

“Aku kangen berkarya lagi. Karena dunia entertain adalah passion aku dan sangat menyukai dunia akting sejak saya kecil,” imbuh bintang film Bangkit dari Lumpur ini.

Febriyanie Ferdzilla sempat meninggalkan kariernya demi fokus ke pendidikan. (dok.IST)

Febriyanie Ferdzilla sempat meninggalkan kariernya demi fokus ke pendidikan. (dok.IST)

Febriyanie Ferdzilla meninggalkan dunia akting di saat kariernya tengah menanjak. Meski begitu, perempuan kelahiran 25 Februari 1992 ini tak menyesal. Karena bagaimana pun, pendidikan juga penting untuk masa depannya.

“Aku memilih pendidikan dahulu karena ibu ingin aku kuliah. Setelah aku selesai kuliah, ibu bilang, ‘kamu kalau mau balik lagi ke dunia entertainment ya itu pilihanmu’. Yang penting maunya ibuku sudah terpenuhi,” tutur Febriyanie Ferdzilla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *