8 Rekomendasi Coffee Shop di Pontianak untuk Kamu yang Ingin Menikmati Senja

  • Whatsapp
8 Rekomendasi Coffee Shop di Pontianak untuk Kamu yang Ingin Menikmati Senja
Pengunjung di Bermuda. Foto: Instagram @bermudacoffeepontianak

Hi!Pontianak – Coffee shop saat ini menjadi tempat nongkrong yang hits dan disenangi oleh sebagian orang. Coffee shop juga bisa menjadi tempat untuk kamu yang bosan bekerja di rumah atau sekadar untuk menikmati senja.

Kota Pontianak telah menjamur coffee shop dengan konsep semi outdoor yang cocok untuk kamu bersantai dan menikmati senja bersama teman, keluarga ataupun sendiri.

Bacaan Lainnya

Berikut tim Hi!Pontianak merangkum 8 rekomendasi coffee shop di Pontianak untuk kamu yang ingin bersantai sembari menikmati senja:

1. Tumbuh

Tumbuh merupakan salah satu coffee shop yang dikelilingi dengan pepohonan rindang. Hal itu membuat suasana Tumbuh menjadi lebih tenang dan asri.

Mengusung konsep semi outdoor, kamu bisa bersantai dan menikmati segelas kopi sambil mengobrol dengan teman. Tumbuh juga cocok untuk kamu yang ingin menanti senja setelah pulang bekerja. Tumbuh berlokasi di Jalan Mujahidin dan buka pukul 07.00 WIB.

2. Bermuda

Bermuda menjadi coffee shop yang cukup populer di Kota Pontianak. Saat ini, Bermuda sudah memilki 3 cabang yang bisa kamu kunjungi.

Bermuda mengusung konsep semi outdoor yang cocok untuk kamu bekerja ataupun sekedar ingin bersantai. Selain itu, Bermuda juga cocok untuk kamu yang ingin menikmati senja dan memesan segelas kopi favorit. Bermuda berlokasi di Jalan H. Siradj, Jalan Pulau We, dan Jalan Irian.

3. Paskamasala

Paskamasala hadir dengan konsep semi outdoor yang terlihat nyaman. Paskamasala juga memberikan fasilitas untuk kamu yang ingin duduk lesehan, seperti konsep rumah Jepang.

Coffee shop ini cocok untuk kamu berkumpul bersama teman dan menanti senja setelah selesai bekerja. Tak hanya segelas coffee dan minuman segar lainnya, kamu juga bisa memesan makanan untuk makan siang ataupun makan malam. Paskamasala berlokasi di Jalan Putri Candramidi, Gang Suka Rame dan buka pukul 08.00 WIB.

4. Dua Titik Dua

Untuk kamu yang ingin bersantai bersama keluarga, Dua Titik Dua cocok kamu jadikan rekomendasi. Mengsung konsep semi outdoor yang unik dengan tempat duduk berbentuk angka 22, kamu bisa mengobrol dan menanti senja bersama keluarga tercinta.

Dua Titik Dua juga memiliki area indoor yang nyaman. Coffee shop ini juga menyediakan berbagai menu kopi, non kopi, snacks, dan makanan berat. Dua Titik Dua berlokasi di Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Gang Margosari dan buka pukul 07.00 WIB.

5. Kuramu

Bagi kamu yang ingin ngopi dengan suasana rumah yang nyaman, Karamu bisa kamu masukkan ke dalam daftar rekomendasi. Selain cocok untuk kamu bekerja dan mengerjakan tugas, Kuramu juga cocok untuk kamu bersantai dan menanti senja di area semi outdoor. Kuramu berlokasi di Jalan Wonobaru dan buka pukul 08.00 WIB.

6. First Thing First

Mengusung konsep yang cukup unik, First Thing First memiliki fasilitas rooftoop yang cocok untuk kamu menanti senja saat sore. Kamu dapat memesan kopi dan minuman lainnya melalui sebuah dinding dengan jendela.

Ruangan indoor dan outdoor First Thinh First juga cukup luas dan cocok jika kamu dan teman-teman ingin menghabiskan waktu bersama. First Thing First berlokasi di Jalan Dr. Wahidin dan buka pukul 07.00 WIB.

7. Ngopidiaphen

Ngopidiaphen salah satu coffee shop yang cocok untuk kamu kunjungi setelah pulang bekerja. Menikmati segela kopi favorit dan melihat kendaraan lalu lalang, menjadikan coffee shop ini memiliki tempat yang nyaman.

Kamu juga bisa loh menanti senja di area semi outdoor ngopidiaphen. Ngopidiaphen berlokasi di Jalan Parit H. Muhsin II dan buka pukul 08.00 WIB.

8. Monkee

Monkee mengusung konsep ruangan dengan warna monokrom. Selain cocok untuk tempat bekerja dimeja panjang, monkee juga cocok untuk jadi tempat santai bersama teman ataupun pacar.

Monkee juga memiliki area semi outdoor untuk kamu yang ingin melihat senja saat sore hari. Monkee berlokasi di Jalan K.H. Ahmad Dahlan dan buka pukul 10.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *