7 Tips Bikin Seks Makin Intim, Pakai Lingerie hingga Lebih Banyak Sentuhan

  • Whatsapp

Jakarta

Aktivitas seks tidak hanya menyenangkan, tapi juga baik bagi kesehatan. Orgasme misalnya, membantu melepaskan aliran hormon oksitosin yang meningkatkan mood.

Sekadar cuddling secara teratur bahkan dapat meningkatkan kesehatan jantung, mengurangi stres dan depresi, meningkatkan harga diri, dan membantu tidur lebih nyenyak.

Tips membuat aktivitas seks makin intim

Namun demikian, dilakukan secara berkala sering kali dapat membuat seks jadi terasa membosankan bagi para pasutri. Jika Bunda mengalaminya, terapkan beberapa cara untuk membuat seks jadi makin intim, yuk! Berikut ulasannya:

1. Kenali lebih jauh tubuh pasangan

Terkadang saat berhubungan seks, baik suami maupun istri hanya fokus pada organ intim saja. Padahal banyak area tubuh lain yang juga membutuhkan lebih banyak sentuhan, terutama saat foreplay.

Pada suami, misalnya bagian punggung dan dada. Memberi banyak sentuhan dan perhatian pada bagian tubuh lainnya juga dapat merangsang ujung saraf, yang tentu membuat seks jadi makin intim.

Jangan lupa eksplorasi agar bisa mengetahui mana saja bagian tubuh suami yang sensitif terhadap sentuhan ya, Bunda.

2. Berikan ekspresi dan pujian

Suami tidak bisa membaca pikiran Bunda, maka alih-alih hanya diam saja, cobalah sesekali jadikan seks makin intim dengan berekspresi. Katakan apa saja yang Bunda sukai atau bahkan sebaliknya.

Ini bisa menjadi ‘petunjuk’ bagi suami, sekaligus membantu meningkatkan kepercayaan dirinya. Menurut penulis buku ‘How To Blow His Mind In Bed’, Siski Green, pria menyukai instruksi dan pujian, termasuk saat berhubungan intim.

3. Jangan lupakan bagian belakang kepala

Saat berada dalam posisi misionaris atau posisi apa pun yang berhadapan, berikan perhatian lebih pada rambut di belakang kepala suami. Sedikit tarikan bisa membantu meningkatkan gairahnya juga lho, Bunda.

Apa lagi ya tips menambah keintiman hubungan seks yang bisa Bunda terapkan? Simak kelanjutan artikel ini di halaman selanjutnya, yuk!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *