7 Kabar terkini Gugun Gondrong, berhasil sembuh dari tumor otak

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Gugun Gondrong, pembawa acara terkenal di era 90-an, serta bermain peran dalam film Detik Terakhir (2005) dan Kamulah Satu-satunya (2007).

Akan tetapi, Gugun Gondrong harus pensiun dari dunia entertainment karena ia didiagnosis menderita tumor otak pada tahun 2008 silam. Ia didiagnosis menderita tumor otak karena sebelumnya sempat tak sadarkan diri dan ternyata terdapat penggumpalan cairan otak yang menekan batang otaknya.

Setelah selang bertahun-tahun lamanya, Gugun menyampaikan kabar terkininya melalui YouTube channel Rico Ceper. Nah, berikut SentraBerita.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (13/6), kabar terkini Gugun Gondrong yang berhasil pulih dari tumor otak.

1. Kepada Rico Ceper, Gugun mengaku bahwa kini kegiatannya adalah memulihkan kesehatan. Bahkan, ia sudah terlihat sehat dan banyak tertawa ketika mendengar candaan dari Rio Ceper.


3. Rico Ceper pun mengungkapkan, Gugun Gondrong masih perlu dibantu untuk berbicara selama masa pemulihan kesehatannya. “Kalau dulu mah dia nyerocos terus,” ungkap Rico Ceper.

Kabar terkini Gugun Gondrong © 2021 brilio.net

4. Ketika ditanya Rico Ceper tentang hobi terkini, ibunda Gugun Gondrong pun menjawab, “dia makan terus,” ujar sang ibunda pada Rico.

Kabar terkini Gugun Gondrong © 2021 brilio.net

5. Sama seperti orang-orang pada umumnya, Gugun Gondrong pun lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dengan olahraga ringan seperti berjalan di atas treadmill.

Kabar terkini Gugun Gondrong © 2021 brilio.net

6. Saat ini Gugun dan sang ibunda pindah ke rumah yang lebih sederhana dan meninggalkan rumah mewahnya di daerah Mampang Prapatan. Meskipun sederhana, mereka merasa cocok tinggal di rumah barunya.

Kabar terkini Gugun Gondrong © 2021 brilio.net

7. Tak melulu menanyakan kondisi terkini, Rico Ceper pun menyinggung aktivitas Gugun di masa lalu saat masih aktif di dunia entertainment dan kesukaannya pada kelompok bola Persija.

Kabar terkini Gugun Gondrong © 2021 brilio.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *