7 Fakta The Road: Tragedy of One, ungkap sisi gelap kaum elite Korea

  • Whatsapp

SentraBerita.com – The Road: Tragedy of One hadir dengan mengisahkan perjalan Baek Soo-hyun, seorang wartawan oportunis sekaligus pembawa berita populer dan dihormati oleh publik. Hampir semua yang ia katakan di depan kamera begitu meyakinkan sehingga banyak orang percaya.

Namun, di sisi lain, ia dikenal sebagai orang berhati dingin yang menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya. Oleh karena itu, ia pun menikah dengan Seo Eun-soo, putri dari ketua Jegang Group yang memiliki cukup kekuatan dan pengaruh besar di dunia politik dan ekonomi.

Kelas sosial Baek Soo-hyun pun melejit begitu saja karena telah menjadi menantu pemilik perusahan besar berpengaruh di Korea. Namun, di sisi lain, menjadi konglomerat bukan semata-mata hadir begitu saja. Ada banyak rahasia di balik kehidupan kelas elite di Korea.

Dilansir brilo.net dari berbagai sumber Jum’at (23/7), berikut 7 fakta menarik serial Korea┬áThe Road: Tragedy of One yang akan mengungkapkan sisi gelap kaum elite di Korea.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI


1. Dibintangi Ji Jin-hee setelah memutuskan rehat.

7 Fakta The Road: Tragedy of One berbagai sumber

foto: Instagram/@exotic997ee

The Road: Tragedy of One menjadi salah satu drama yang dibintangi oleh Ji Jin-hee setelah ia rehat selama dua tahun. Ji Jin-hee dikenal pernah membintangi beberapa drama Korea seperti Miss Kim’s Adventures in Making a Million, Love Letter, Spring Day, and the highly popular and successful, Dae Jang Geum.

Ia juga membintangi Dong Yi, Blood, I Have a Lover, Second to Last Love, Misty, Designated Survivor: 60 Days, Undercover serta Move to Heaven. Dalam The Road: Tragedy of One Ji Jin-hee akan berperan sebagai Baek Soo Hyun, sebagai jurnalis oportunis yang menghalalkan segala untuk mencapai keinginannya.

2. Dibintangi oleh Yoon Se-ah.

7 Fakta The Road: Tragedy of One berbagai sumber

foto: Instagram/@asianwiki

Selain itu, The Road: Tragedy of One akan dibintangi juga oleh Yoon Se-ah. Ia sering mendapatkan peran antagonis dalam beberapa drama. Kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi. Ia pernah memerankan beberapa tokoh dalam drama seperti A Gentleman’s Dignity, Stranger, Just Between Lovers, SKY Castle, Melting Me Softly, dan Snowdrop.

3. Ada Kim Sung-soo, yang pernah muncul dalam drama Full House.

7 Fakta The Road: Tragedy of One berbagai sumber

foto: SentraBerita.com

Setelah muncul dalam drama Full House, Kim Sung-soo makin dikenal dan sering memainkan peran dalam beberapa drama. Drama yang pernah ia bintangi seperti My Precious You, More Charming by the Day dan My Lover hingga Madame Butterfly.

Selain itu, ia memperluas kariernya di variety show. Ia menjadi anggota reguler reality show populer Invincible Baseball Team dan juga membawakan beberapa program seperti fashion Homme, acara bowling Lucky Strike 300, dan acara makanan Noodle Myeongga.

4. Berdasarkan karya Rintaro Norizuki.

7 Fakta The Road: Tragedy of One berbagai sumber

foto: Instagram/@wetvphilippines

The Road: Tragedy of One merupakan adaptasi dari karya Rintaro Norizuki dengan judul yang sama. Rintaro Norizuki merupakan penulis Jepang yang sering menulis tentang kisah misteri dan kejahatan.

5. Mengangkat kisah kelas elite.

7 Fakta The Road: Tragedy of One berbagai sumber

foto: Asianwiki.com

Walaupun didasarkan dari karya penulis Jepang, The Road: Tragedy of One disesuaikan dengan kondisi di Korea. Drama ini menceritakan kehidupan kelas atas yang pendahulunya sangat sukses. Mengangkat sisi gelap para konglomerat yang tidak banyak diketahui publik.

6. Kolaborasi sutradara dan penulis naskah.

7 Fakta The Road: Tragedy of One berbagai sumber

foto: Soompi.com

The Road: Tragedy of One hadir berkat kolaborasi Kim No-won sebagai sutradara dan Yoon Hee-jung sebagai penulis skenario.

7. Ada penampilan Khusus Son Yeo-eun.

7 Fakta The Road: Tragedy of One berbagai sumber

foto: Instagram/@dramafansubs

Seperti dilansir dari Newsen, dalam The Road: Tragedy of One akan ada penampilan khusus dari Son Yeo-eun. Son Yeo-eun adalah aktris Korea Selatan yang pernah menjadi peran penjahat dalam drama Thrice Married Woman (2013). Atas peran tersebut, ia pernah dinominasikan sebagai Aktris Baru Terbaik untuk televisi oleh Baeksang Arts Awards.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *