7 Barang Dekorasi yang Bikin Rumah Minimalis Tak Membosankan, Tambahkan Ini Bun

  • Whatsapp

Jakarta

Rumah dengan konsep minimalis akan terlihat lebih luas dan modern. Selain menciptakan kesan modern, kenyamanan rumah juga perlu diperhatikan. Kenyamanan rumah minimalis dapat diciptakan melalui dekorasi yang digunakan.

Kesalahan dalam memilih dekorasi rumah minimalis, justru dapat membuat rumah menjadi tidak nyaman. Maka dari itu, penting untuk mengetahui dekorasi rumah yang cocok untuk rumah minimalis Bunda.

Dilansir dari The Spruce, ada beberapa jenis dekorasi yang bisa Bunda gunakan untuk menciptakan kenyamanan di rumah minimalis, nih. Simak selengkapnya yuk, bun.

1. Perbanyak dekorasi bertekstur

Adanya dekorasi bertekstur di ruangan dalam rumah, bisa menambah kesan tertarik untuk menyentuhnya dan menciptakan rasa nyaman. Bunda bisa mencoba meletakkan bantal dengan sarung shaggy, sofa beludru, atau selimut rajutan.

Usahakan untuk menggunakan dekorasi dengan tekstur lembut dan halus, dan hindari tekstur yang kasar dan keras. Namun, jangan terlalu banyak memberikan tampilan tekstur yang berbeda dalam satu ruangan, karena akan menimbulkan kesan tidak teratur, Bunda.

Mungkin, siapkan tiga hingga empat tekstur di satu ruangan sudah cukup untuk membuat rumah Bunda lebih nyaman.




Banner Putri Ahok dan Puput

2. Tambahkan karpet

Bunda, karpet adalah salah satu benda yang bisa digunakan untuk menyatukan antar ruangan dan menciptakan daya tarik visual. Jika ruangan terasa kosong, meletakkan karpet di salah satu sisi ruangan adalah ide yang bagus.

Bunda bisa meletakkan karpet di area sofa, meja makan, atau ruangan kosong yang biasa digunakan untuk bersantai. Penggunaan karpet di ruangan akan menghangatkan suasana dan terasa lebih nyaman.

3. Letakkan selimut berlapis

Selimut berlapis bisa menjadi salah satu pilihan Bunda jika tak ingin kamar tidur terlihat ramai dengan dekorasi yang tidak penting. Selain mempercantik ruangan, selimut berlapis akan membuat kamar tidur terasa lebih nyaman dan hangat.

Bunda bisa memilih menggunakan beberapa selimut yang dapat dilapisi dan dilepas tergantung pada musim. Selimut dengan motif dan warna berbeda tentu akan menjadi daya tarik tersendiri, sehingga membuat Bunda betah beristirahat di rumah.

Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Simak juga video 5 dekorasi minimalis menurut feng shui yang bisa datangkan kekayaan:

[Gambas:Video Haibunda]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *