6 Tempat Wisata Terbaik di Nganjuk yang Lagi Hits sekarang

  • Whatsapp
Apakah Anda pernah berkunjung ke kota Nganjuk? Nah, Nganjuk berbatasan langsung dengan Kabupaten Bojonegoro di utara yang juga banyak menyimpan destinasi tempat indah dan wisata yang sayang apabila dilewatkan. Jika Anda berada di daerah ini, coba deh kunjungi beberapa tempat bagus dan terbaik yang lagi hits sekarang.

Tahukah Anda bahwa Nganjuk juga dikenal dengan julukan Kota Angin? Ya, ini karena tempat tempat wisata di Nganjuk ini memang sudah populer sejuk dan tidak lagi hanya sekadar indah tetapi juga mempesona yang dapat memanjakan mata para wisatawan untuk betah berlama lama di daerah wisata ini.

Dibawah ini merupakan tempat Wisata di Nganjuk Jawa Timur yang cocok untuk dijadikan tempat untuk berlibur bersama keluarga atau teman. Yuk, mari kita lihat apa saja sih tempat wisata di Nganjuk ini.

6 Tempat Wisata Terbaik di Nganjuk yang Lagi Hits sekarang

1. Bukit Goa Dali

Berikutnya ada Bukit Goa Dali yang terletak di daerah Sumber Klampok, Kec. Loceret, Kab, Nganjuk, Provinsi Jawa Timur. Bukit Goa Dali merupakan bukit dengan pesona alam berupa pegunungan yang menawan sebagai suatu keindahan alam ciptaan Tuhan. Dimana selain alam yang indah, suasananya juga asri dan sejuk, membuat hati tenang sambil menikmati panorama indah ini.

2. Air Terjun Roro Kuning

Lokasi pertama ada di Bajulan, Plakat, Kec. Loceret, Kab. Nganjuk, Provinsi Jawa Timur yaitu Air Terjun Roro Kuning. Dimana daerah wisata ini sangat cocok untuk piknik bersama keluarga karena suasananya yang masih asri dan sejuk. Selain itu juga disediakan beberapa fasilitas seperti kolam renang dan juga taman bermain, gazebo serta penangkaran rusa.

3. Air Terjun SriGunting

Berikutnya ada Air Terjun SriGunting yang terletak di daerah Ngliman, Kec. Sawahan, Kab. Nganjuk, Provinsi Jawa Timur. Sedikit kita berpetualang dengan akses jalan yang menantang di tempat ini. Di Air Terjun SriGunting ini juga menyajikan panorama alam yang begitu menyejukkan dan indah mempesona.

4. Waduk Putukrejo

Waduk yang terletak di daerah Putuk, Putukrejo, Kec. Loceret, Kab. Nganjuk, Provinsi Jawa Timur ini adalah Waduk Putukrejo. Beberapa wahana dan juga fasilitas tersedia di wisata Waduk Putukrejo, sehingga membuat acara santai jadi makin maksimal. Selain itu disini juga bisa menikmati suasana sejuk sambil melepaskan rasa penat, dan berfoto ria bersama keluarga.

5. Bukit Watu Lawang

Selanjutnya kita bergeser ke tempat wisata Bukit Watu Lawang yang berada di lokasi Ngliman, Kec. Sawahan, Kab. Nganjuk, Provinsi Jawa Timur. Tempat wisata Bukit Watu Lawang ini menawarkan panorama alam yang eksotis serta keberadaan batu lawang ini menjadi ikon bukit tersebut. Daerah wisata ini juga dapat dijadikan tempat untuk berkemah atau mencoba tantangan adrenalin dengan jalur downhills bike dengan jauh sekitar 2 km.

6. Bukit Batu Songgong

Destinasi wisata berikutnya adalah Bukit Batu Songgong yang berada di daerah Sembung, Margopatut, Kec. Sawahan, Kab. Nganjuk, Provinsi Jawa Timur. Dengan panorama alam yang cantik nan eksotis serta terdapat susunan bebatuan yang tertata rapi dan terlihat begitu asri dan unik, seakan menambah nikmatnya alam ciptaan Tuhan ini.

Sampai disini dulu ya, artikel kali ini yang membahas tentang Beberapa Tempat Wisata di daerah Nganjuk Jawa Timur. Jika ingin berwisata ke tempat wisata di daerah Ngawi ini, jangan lupa untuk dipersiapkan dengan baik, perlengkapan apa saja yang akan dibawa bersama keluarga atau teman. Semoga membuat liburan menjadi lebih menyenangkan dan mendapatkan pengalaman yang lebih banyak ya. Tetap semangat dan salam sehat selalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *