5 Tips Seks Agar Pernikahan Langgeng, Terapkan Ciuman Enam Detik Bun

  • Whatsapp

Jakarta

Setelah memutuskan untuk menikah, itu tandanya Bunda sudah memilih untuk hidup bersama selamanya dengan suami. Karena sudah tinggal bersama, Bunda sudah tak perlu menahan gairah seksual, nih.

Hubungan seksual adalah salah satu elemen terpenting dalam pernikahan, Bunda. Selain untuk kepuasan, kualitasĀ seks juga bisa menjadi faktor utama pernikahan yang langgeng, lho.

Sebuah penelitian menemukan bahwa sekitar 54 persen pria dan 42 persen wanita di Australia tidak senang dengan frekuensi seks mereka, Bunda. Kebanyakan dari mereka menginginkan sesuatu yang lebih agar seks jadi lebih bermakna.

Tips seks agar pernikahan langgeng

Kalau Bunda ingin kualitas seksual tetap bisa mempererat pernikahan, ada beberapa tips seks yang bisa Bunda ikuti, nih. Melansir dari laman ABC News, berikut ini deretan tipsnya, Bunda.

1. Jadwalkan seks

Tidak ada alasan untuk tidak menjadwalkan kegiatan seks, Bunda. Hal ini juga dijelaskan oleh seorang terapis sekaligus konselor hubungan bernama Desiree Spierings.

“Apakah seks benar-benar terjadi bukanlah intinya, ini tentang menjadi intim bersama secara fisik, dan memastikan itu terjadi,” katanya.

Sementara itu, banyak pasangan yang memprioritaskan kencan, Bunda. Misalnya saja dengan makan malam dan menonton film. Kegiatan ini tentu bisa menjadi sebuah proses pendekatan dalam kehidupan seks.

2. Atur suasana hati

Dalam sebuah pernikahan, Bunda sering kali sibuk dan selalu terburu-buru. Karena kesibukan ini, Bunda jadi tak punya waktu untuk bermesraan dengan suami.

Spierings mengatakan bahwa pernikahan adalah sebuah transisi untuk menciptakan sebuah keintiman, Bunda. Karena itu, Bunda perlu mengatur suasana hati.

Bunda bisa tenangkan pikiran dengan cara minum secangkir teh bersama suami, nih. Jangan lupa juga makan malam dan menonton TV bersama sambil menggosok leher, ya.

Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Bunda, simak juga video dampak tidak menggunakan pil kb terhadap kesuburan Bunda berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *