5 Tips Menata Ruang Kerja di Rumah Sesuai Feng Shui Jika Bunda Ingin Sukses

  • Whatsapp

Jakarta

Bunda, menyukai pekerjaan saat ini dan ingin sukses di bidangnya? Salah satu cara yang bisa dilakukan, mulailah menata meja kerja dengan benar.

Jika meja kerja Bunda berantakan, baik di rumah maupun kantor, maka dipercaya bisa menghambat karier menurut ilmu feng shui. Praktisi feng shui Ellie Marshall menjelaskan mengapa meja kerja yang berantakan dan tak tertata rapi bisa berbahaya bagi karier.

“Semua hal yang berantakan menciptakan penghalang atau hambatan terhadap apa yang benar-benar diinginkan dalam hidup. Itu bisa berupa lebih banyak uang, pekerjaan semakin baik, atau karier baru,” jelas Ellie seperti dilansir dari Love to Know.

Anggota aktif dari komunitas Feng Shui Guild sejak 2004 itu menuturkan bahwa tempat pertama yang harus ditata jika ingin karier sukses adalah meja kerja. Tidak hanya menjaga meja kerja tetap rapi tapi juga area sekitarnya. 

Simak tips menata ruang kerja sesuai feng shui yang dipercaya bisa mempengaruhi peningkatan karier Bunda.

1. Kembalikan barang setelah digunakan

Selalu punya tempat untuk setiap barang di ruang kerja. Selalu kembalikan barang ke tempatkan setelah digunakan maka bisa menjadi salah satu cara meningkatkan peluang karier yang sukses.




Banner Anak Bogor Lolos Harvard

Hindari membuat kekacauan di meja kerja karena malas mengembalikan barang yang telah digunakan. Ingat, ini bisa menjadi penghambat karier Bunda, lho. 

2. Jangan menumpuk kertas

Luangkan waktu untuk menyimpan semua data ke dalam folder baru. Buang kertas yang tidak terpakai dan jangan biarkan menumpuk di atas meja kerja. Hindari kebiasaan meninggalkan kertas di atas meja kerja Bunda.

Bunda perlu melabeli setiap folder agar terlihat lebih rapi. Jika mendapatkan kertas tugas maka langsung saja simpan ke dalam folder yang bersangkutan.

3. Pastikan lantai selalu bersih

Pastikan lantai selalu bersih dalam ruang kerja. Rak buku bebas debu. Furnitur di dalamnya sering dipindahkan, terutama kursi, saat sedang tidak digunakan.

Bunda bisa memilih model rak atau lemari penyimpanan yang tersedia dengan kaca karena merupakan pilihan feng shui terbaik.

Klik baca halaman selanjutnya yuk, Bunda.

Simak juga video 6 benda untuk ruang tamu minimalis Bunda agar terlihat lebih estetik:

[Gambas:Video Haibunda]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *