5 Serum Lokal Multifungsi dengan Kombinasi Bahan Ter-Epic, Atasi Berbagai Masalah Kulitmu!

  • Whatsapp

Mau pakai serum pencegah jerawat, tapi bekas jerawat masih bertebaran.” Ya, tak jarang kita dihadapkan pada bukan hanya satu masalah kulit, tetapi tiga masalah sekaligus. Rasanya, satu jenis kandungan skincare saja belumlah mampu mengatasi bandelnya problem pada kulit wajah.

Ternyata, ada, loh, produk skincare berupa serum yang sengaja mengombinasikan sejumlah bahan aktif yang saling mendukung supaya menghasilkan efek yang lebih optimal. Kombinasi antara bakuchiol dan niacinamide atau salicylic acid dan Cica, semuanya bisa kamu peroleh pada 5 pilihan serum lokal terbaik berikut ini.

Bacaan Lainnya

1. Bloomka Bakuchiol + Vitamin B3





Bloomka Bakuchiol + Vitamin B3/Foto: Instagram.com/bloomka_id

Kenapa harus memilih antara bakuchiol atau niacinamide kalau kamu bisa dapatkan keduanya? Ini dia, Bloomka Bakuchiol + Vitamin B3, skincare lokal yang bisa bikin wajahmu glowing sekaligus bebas dari jerawat juga tanda-tanda penuaan dini. Jadi, kamu bisa pakai serum ini saat wajahmu banyak jerawat aktif maupun untuk menghilangkan bekasnya. Kandungan 5% vitamin B3 (niacinamide) di dalamnya mampu boosting manfaat dari 2% bakuchiol murni.

2. Trueve BHA & CICA Acne Serum




serum multifungsi
Trueve BHA & CICA Acne Serum/Foto: Instagram.com/trueve.id

BHA dan Centella asiatica adalah teman terbaik bagi acne fighters. Jika dikombinasikan, keduanya ampuh untuk mengangkat sel kulit mati, mengontrol produksi sebum, dan menenangkan kulit iritasi.

Trueve BHA & CICA Acne Serum merupakan skincare lokal untuk kulit berjerawat yang tidak hanya mengandung BHA serta Cica premium dari Korea. Melainkan, ia juga diperkaya dengan Hexamidine untuk melawan bakteri penyebab jerawat dan probiotik Fomes officinalis yang membantu mengencangkan pori-pori.

3. Everwhite Multi-Action Serum




serum multifungsi
Everwhite Multi-Action Serum/Foto: Instagram.com/everwhiteid

Produk lokal yang baru saja rebranding logo ini mengeluarkan serum multifungsi yang dapat bekerja sebagai anti aging, anti jerawat, serta dapat mencerahkan kulit. Kandungan super berupa Granactive retinoid 2%, sebagai bentuk retinoid yang minim iritasi dan lebih efektif dari retinol, bekerja secara optimal bersama dengan peptide dan hyaluronate.

Ketiga bahan tersebut biasanya banyak ditemukan pada produk anti penuaan dini. Sehingga, kamu akan mendapatkan kulit yang tampak lebih lembap, kenyal, cerah, serta terbebas dari jerawat dan noda hitam.

4. Avoskin Your Skin Bae Serum Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract




serum multifungsi
Avoskin Your Skin Bae Serum Vitamin C/Foto: Instagram.com/avoskinbeauty

Butuh skincare dengan kandungan ekstra untuk hilangkan bekas jerawat membandel di wajah? Kamu harus coba varian serum Avoskin Your Skin Bae yang satu ini. Kandungan vitamin C juga ekstrak jeruk mandarin menjadi sumber antioksidan tinggi untuk membuat wajah glowing serta mencegahnya dari paparan radikal bebas dan sinar matahari. Kemudian, manfaat tersebut dipadukan dengan niacinamide yang bisa memudarkan bintik hitam hingga 5x lebih efektif dan melembapkan kulit.

5. INNERTRUE Essence of Life




serum multifungsi
INNERTRUE Essence of Life/Foto: Instagram.com/innertrue

Smart serum dari INNERTRUE ini terdiri dari belasan macam hero ingredients yang sanggup beradaptasi dengan kebutuhan kulit. Di antaranya, terdapat bahan pemenang penghargaan MossCellTec™ No. 1 sebagai anti aging dan memperbaiki skin barrier, Oligopeptide-68, tranexamic acid, niacinamide, alga, licorice, Aloe vera, vitamin C, bisabolol, dan allantoin.

Ini menjadi solusi bagi problem jerawat dan bekasnya, kulit kusam, kulit kering, pori-pori besar, hingga penuaan dini. Eits, bukan itu saja, serum ini pun mampu melindungi kulitmu dari bahaya radiasi sinar UV, infrared, dan blue light.

(arm2/arm2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *