5 Fakta Alyssa Spischak, Putri Ustaz Derry Sulaiman yang Dinikahi Bule Mualaf

  • Whatsapp

Jakarta

Ustaz Derry Sulaiman kembali menjadi perbincangan karena sang putri, Alyssa Spischak. Putri sambungnya itu dikabarkan baru saja menikah dengan bule mualaf, Bunda.

Pria tersebut merupakan warga negara Estonia bernama Evert. Ia menjadi mualaf atas bimbingan sang mertua, Ustaz Derry Mualaf. Momen tersebut diunggah di laman Instagram @derrysulaiman.

“Beberapa hari yang lalu, dia masih belum mengenal Allah. Hari ini dengan bangga dia mengatakan I am Muslim & I love Allah, takbir! I wish you happy here and here after, aamin,” tulis Ustaz Derry Sulaiman di salah satu videonya.

Ustaz Derry Sulaiman juga mendoakan agar bule yang berasal dari Eropa Utara itu dapat menjadi seorang Muslim yang baik dan bisa berdakwah di negara asalnya.

Keseriusan Evert tampak benar-benar diperlihatkan, Bunda. Ia sampai menyambangi kediaman Ustaz Derry Sulaiman di Bali untuk mendalami agama Islam.

“Alhamdulillah, tadi siang Evert datang ke tempat saya menginap di jalan Legian Bali, dia minta di jelaskan tentang Islam. MasyaAllah dia tawajuh mendengarkan tentang kebesaran Allah,” ujarnya.

Ustaz Derry menyebut Evert dan Alyssa telah menikah pada 3 Juli 2021 di Pantai Jimbaran. Dinikahi bule mualaf, simak 5 fakta Alyssa Spischak yuk

1. Blasteran Jerman

Alyssa Spischak merupakan putri Antika Jodha dan seorang pria Jerman bernama Jens Spischak. Namun ayah kandung Alyssa diketahui sudah meninggal di 2006 silam, Bunda.

Antika Jodha menikah lagi dengan Derry Sulaiman, mantan personel grup band metal yang kemudian menjadi ustaz. Sejak saat itu perempuan yang akrab disapa Ica ini menjadi anak sambung Ustaz Derry Sulaiman.

Sejak menjadi anak sambung dari seorang ustaz, Alyssa Spischak pernah melewati konflik dengan sang ayah. Simak di halaman berikutnya.

Saksikan juga kisah cinta Nadia Vega yang bertemu suami bule di Belanda dan jadi mualaf:

[Gambas:Video Haibunda]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *