5 Drama Korea Romantis Minim Konflik, Nontonnya Adem Bun

  • Whatsapp

Jakarta

Drama Korea romantis merupakan tontonan yang tepat di kala bosan. Cerita yang romantis dapat menjadi hiburan untuk melepas penat. Apalagi jika minim konflik, Bunda.

Konflik dapat menambah keseruan cerita drama Korea. Namun terkadang, Bunda mungkin membutuhkan tontonan ringan. Terutama di masa pandemi seperti sekarang ini.

Sejenak saja, Bunda dapat kabur dari keseharian yang terasa mencekik dengan menyaksikan drama Korea romantis yang minim konflik. Tak bikin julid dan bisa redakan stres, berikut ini 5 drama Korea romantis yang minim konflik:

1. Run On

Run On merupakan drama Korea romantis dari JTBC yang disiarkan pada Desember 2020. Serial ini menyajikan kisah romantis yang adem dan minim konflik.

Run On berkisah tentang mantan atlet bernama Kim Seon Gyeom (Im Si Wan). Karena tidak bisa ikut serta dalam turnamen, ia pun memilih bekerja sebagai karyawan di sebuah agensi olahraga.

Di sana, ia bertemu dengan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung), penerjemah bahasa yang mengerjakan teks film. Pertemuan mereka seperti sudah ditakdirkan. Benih-benih cinta pun mulai tumbuh di antara mereka.

Kisah romansa manis antara Oh Mi Joo dan Kim Seon Gyeom dikemas dengan santai. Run On juga mengisahkan perjalanan mereka dalam meraih mimpi masing-masing. Keduanya saling menyemangati ketika sedang terjatuh, Bunda.

Hal itu membuat Oh Mi Joo dan Kim Seon Gyeom dinilai sebagai pasangan yang menggemaskan. Apalagi adu peran Shin Se Kyung dan Im Si Wan tampak memiliki chemistry yang kuat sehingga bikin penonton baper.

Selain Run On, ada juga drama Korea romantis minim konflik di halaman berikutnya.

Jangan lupa saksikan cuplikan drama Korea romantis Youth of May:

[Gambas:Video Haibunda]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *