5 Drama Korea dengan Pemeran Utama Pria yang Lembut, Suamiable Banget Bun

  • Whatsapp

Jakarta

Salah satu hal yang menarik perhatian saat menonton drama Korea adalah tokoh pria nya nih, Bunda. Selain wajahnya yang tampan, sifat yang diperankan juga bisa bikin hati para wanita meleleh, lho.

Biasanya para pemeran utama pria memiliki sifat yang pemberani, jago berkelahi, romantis, dan hal memikat lainnya. Namun, enggak jarang ada drama yang membuat si pria memiliki sifat yang lembut.

Jenis pemeran utama pria dalam drama yang tangguh, acuh tak acuh, dan tak tahu bagaimana cara mengekspresikan dirinya adalah tokoh yang hampir selalu berhasil meluluhkan hati penonton, Bunda. Untungnya, ada banyak drama Korea dengan tokoh pria lembut, lho.

Drama Korea dengan pemeran utama pria yang lembut

Kalau Bunda suka dengan pemeran utama pria bersifat lembut, ada beberapa drama yang wajib Bunda tonton, nih. Mengutip dari laman Allkpop, berikut deretan dramanya.

1. Haru di Extraordinary You

Haru adalah pemeran utama pria dengan karakter lembut, Bunda. Ia memiliki insting yang kuat dan selalu berada di sekitar sang wanita, Dan Oh.

Meski memiliki tubuh tinggi dan wajah tampan, nyatanya Haru langsung berubah menjadi lembut ketika berhadapan dengan Dan Oh, Bunda. Ia membiarkan Dan Oh merawat dan membimbingnya dengan baik.

Tak hanya itu, Bunda. Pesona dan tatapan mata dari Haru sangat indah dan membuat Bunda tak bisa berpaling.

2. Eun Seob di When The Weather Is Fine

Eun Seob merupakan tokoh yang diperankan oleh Seo Kang Joon, Bunda. Ia memiliki sifat yang pendiam dan juga sederhana, lho. Ia juga tak pernah terlibat terlalu dalam dengan kehidupan orang lain.

Meski begitu, hari Eun Seob dipenuhi dengan cinta untuk Hae Won (Park Min Young), Bunda. Meski Hae Won telah meninggalkannya beberapa kali, namun hatinya tak pernah berubah.

Apapun yang terjadi, Eun Seob akan selalu memikirkan Hae Won, Bunda. Ia bahkan tak memikirkan keselamatan dirinya sendiri.

Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Bunda, simak juga video drama Korea di bulan Juni berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *