5 Couple di Drama Korea Romantis yang Bikin Susah Move On

  • Whatsapp

Jakarta

Bacaan Lainnya

Drama Korea┬áromantis banyak digemari karena ceritanya yang manis. Adu peran pasangan utama tak pernah gagal membuat penonton meleleh. Enggak heran kalau banyak yang kesulitan move on dari ‘kapal’ di drama Korea.

Aktor dan aktris drama Korea romantis telah melewati seleksi sedemikian rupa untuk menentukan kecocokan mereka. Selain jago akting, keduanya harus bisa membangun chemistry antara satu sama lain.

Melakukan adegan romantis dengan pasangan lawan jenis bukanlah sesuatu yang mudah, Bunda. Namun para artis berikut ini mampu menghidupkan cerita dan membuat penonton tidak bisa move on dengan pasangan di drama Korea.

Tak hanya mengharapkan adu peran mereka di drama Korea berikutnya, banyak orang juga berharap mereka berpacaran di kehidupan nyata. Berikut ini 5 pasangan di drama Korea romantis yang bikin susah move on:

1. Vincenzo dan Hong Cha Young

Drama Korea Vincenzo tak hanya digemari karena alur cerita yang menarik. Di tengah konflik menegangkan, pasangan Vincenzo Cassano dan Hong Cha Young sukses melelehkan hati penonton.

Duo pengacara itu sangat kompak dalam mengatur strategi untuk mengalahkan Babel Group. Tingkah mereka yang canggung juga memicu tawa di sejumlah adegan. Tak hanya itu, sifat mereka yang sangat bertolak belakang sangatlah menarik.

Hong Cha Young (Jeon Yeo Been) yang aktif dan cerewet sering membuat Vincenzo (Song Joong Ki) kewalahan. Namun sang consigliere ternyata bisa bersikap manis di balik sikap dingin dan masa lalunya yang kelam.

Vincenzo dan Hong Cha Young mendapatkan akhir bahagia di drama Korea Vincenzo. Meski begitu, penonton masih sulit move on dan ingin melihat adu peran mereka kembali di drama Korea berikutnya. Tak sedikit pula yang berharap mereka berpacaran di kehidupan nyata.

Simak juga 4 pasangan drama Korea paling ikonik di halaman berikutnya.

Jangan lupa saksikan cuplikan drama Korea romantis Youth of May:

[Gambas:Video Haibunda]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *