5 Ciri-Ciri Wanita yang Menutupi Perasaan Cintanya

  • Whatsapp

Ilustrasi Ciri-ciri Wanita yang Menutupi Perasaan Cintanya Sumber: Unsplash
Bagaimana sih ciri-ciri wanita yang menutupi perasaan cintanya? Memang tidak semua wanita dapat terbuka untuk menyatakan perasaannya. Maka dari itu, pria perlu lebih peka jika ingin tahu perasaan wanita yang sedang dekat dengannya.

Biar enggak bingung lagi, yuk simak ciri-ciri wanita yang memendam rasa lewat penjelasan berikut!

Bacaan Lainnya

Ciri-Ciri Wanita yang Menutupi Perasaan Cintanya

Berikut adalah beberapa ciri yang bisa kamu kenali:

1. Perhatikan Bahasa Tubuh Mereka

Jika kamu ingin mengetahui apakah seseorang menyembunyikan perasaannya dari kamu, coba perhatikan bahasa tubuhnya saat bersama kamu. Apakah orang tersebut merasa santai dan ramah saat bersama kamu? Seseorang yang menyembunyikan perasaannya karena suka kepadamu akan sulit untuk bersikap santai.

Jika mereka tidak berkomunikasi secara terbuka, santai, dan tenang di sekitarmu, itu adalah salah satu tanda seseorang sedang menyembunyikan perasaannya kepada kamu.

Selain memperhatikan bahasa tubuh dan memperhatikan bagaimana dia bergerak di sekitar kamu. Dia mungkin juga akan mengirimkan kamu sinyal melalui gerakan kecil tubuhnya.

Mungkin dia terus-menerus melihat kamu atau dia sering menyerang kamu atau memberi kamu pelukan lebih lama dari biasanya ketika dia mengucapkan selamat tinggal kepada kamu.

Ilustrasi Ciri-ciri Wanita yang Menutupi Perasaan Cintanya. Sumber: Unsplash

2. Mereka Menyediakan Waktu untuk Kamu

Cara yang kedua adalah mengamati bagaimana mereka menyediakan waktunya untuk menemani kamu. Meskipun mereka sedang menyembunyikan perasaannya, mereka selalu meluangkan waktu untuk kamu.

Mereka akan menjadi orang pertama yang muncul di acara kamu, mendukungmu, dan memastikan semuanya berjalan sesuai yang kamu inginkan.

3. Dia Gugup saat Berada di Dekatmu

Jika seorang wanita naksir kepada kamu, pertama-tama dia akan sedikit gugup ketika berbicara denganmu. Dia masih tidak yakin apakah kamu menyukainya kembali dan dia mengerti bahwa dia harus bergerak untuk memulai perbincangan denganmu.

Ketakutan akan penolakan akan muncul di benaknya sehingga suaranya mungkin sedikit bergetar atau dia akan mulai mengoceh sambil menunjukkan kegugupan pada tubuhnya.

4. Dia Berusaha Membuatmu Terkesan Sepanjang Waktu

Jika dia selalu berusaha membuat kamu terkesan, ini adalah salah satu tanda wanita tersebut memiliki perasaan terhadap kamu. Namun mungkin ia belum siap mengungkapkan perasaannya.

Jika dia melakukan atau mengatakan sesuatu yang dia pikirkan hanya untuk membuat kamu terkesan, ini adalah salah satu tanda bahwa dia memiliki perasaan kepada kamu. Ia sudah menganggap kamu seperti pacar meskipun belum mengungkapkan perasaannya secara lisan.
Ilustrasi Ciri-ciri Wanita yang Menutupi Perasaan Cintanya. Sumber: Unsplash

5. Orang Itu Sering Tersenyum saat Ada Kamu

Meskipun beberapa orang suka menyembunyikan perasaannya, mereka biasanya senang dan bersemangat ketika melihat kamu. Hal ini menjadi pertanda bahwa seseorang menyembunyikan perasaannya kepada kamu.

Ketika seseorang tersenyum saat berada di dekat kamu, itu adalah salah satu tanda bahwa dia sedang menekan perasaannya terhadap kamu.

Mereka menghargai momen yang mereka miliki dengan kamu dan ingin memiliki lebih banyak lagi. Mereka tidak membicarakannya karena mereka takut saat-saat seperti itu akan memudar. Oleh karena itu, mereka lebih suka menyembunyikan perasaan cintanya terhadapmu.

Itu dia berbagai ciri-ciri wanita yang menutupi perasaan cintanya. Apakah gebetanmu memiliki beberapa ciri di atas? Ini bisa jadi ciri kalau cintamu terbalas!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *