4 Masalah Kronis yang Bikin Lionel Messi Belum Bersinar di PSG

  • Whatsapp

Lionel Messi.

SentraBerita.com – Lionel Messi belum mampu tampil bersinar bersama PSG pasca pindah dari Barcelona musim panas lalu. Apa penyebabnya?

Lionel Messi masih kesulitan membuktikan kualitas terbaiknya di Paris Saint-Germain (PSG) musim ini, setelah didatangkan dari Barcelona di bursa transfer musim panas lalu 2021 lalu.

La Pulga, julukan Lionel Messi, bergabung dengan klub raksasa Prancis pada Agustus lantaran gagal memperpanjang kontrak dengan Barcelona, akibat sejumlah aturan La Liga Spanyol.

Sejauh ini Messi telah bermain dalam tiga pertandingan PSG musim ini di semua kompetisi, dengan total menit bermain 190 menit tanpa satupun gol yang dibuatnya.

Bukan hanya gagal mencetak gol, penyerang berusia 34 tahun itu juga belum mampu berkontribusi lebih untuk PSG seperti menyumbang assist dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni.

Hal tersebut membuat Messi frustasi hingga menimbulkan perselisihan dengan pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino. 

Pemain asal Argentina itu menolak jabat tangan dengan Pochettino saat ditarik keluar pada pertandingan melawan Lyon di Liga Prancis, Senin (20/09/21).

Masalah Lionel Messi di PSG tidak hanya sampai di situ. Beberapa faktor lain juga menjadi penyebab pemilik gelar lima kali Ballon d’Or ini belum bisa on fire di PSG. Apa saja itu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *