10 Potret lucu hewan ‘numpang lewat’ ini malah bikin kesal

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Pada dasarnya kita memang hidup berdampingan dengan makhluk lain. Ada hewan dan tumbuhan yang tentunya sudah nggak asing lagi bagi kehidupan manusia. Baik hewan maupun tumbuhan ada yang dipelihara oleh manusia nih.

Dari dua makhluk hidup ini, biasanya hewan dipelihara untuk menjadi teman maupun untuk tujuan tertentu. Nggak heran deh kalau kamu bakal menemui banyak pencinta hewan yang merawat hewan peliharaan mereka seperti keluarga sendiri.

Ngomong-ngomong soal hewan, kadang ada juga kisah atau momen uniknya bersama manusia nih. Salah satunya yakni momen yang bikin apes atau bikin kesal. Walaupun cuma numpang lewat saja, kadang tingkah hewan ini endingnya justru bikin kesal lho.

Dihimpun SentraBerita.com dari akun Instagram @sukijan.id, Sabtu (12/6), berikut 10 potret lucu hewan ‘numpang lewat’ yang endingnya malah bikin kesal.

1. Detik-detik terakhir sebelum HP-nya jatuh nih.

2. Ada yang lewat nih di depan pintu, siapa ya?

3. Sesaat sebelum kejadian apes menimpa kamu yang lagi makan.

4. Lagi mau foto bride dan bridesmaid malah ada yang numpang lewat nih.

5. Udah numpang lewat, eh ekspresinya bikin emosi pula.

6. Kayaknya ada yang mau beli velg baru nih, tapi kok…

7. Kalau kayak gini ceritanya mau nyalahin siapa?

8. Kayaknya cuma kucing deh yang berani lewat kawat berduri ini.

9. Kayaknya santai banget nih lewatnya, padahal masih basah gitu.

10. Merpatinya sih udah pasti cuma lewat doang nggak mau beli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *